homemade marshmallow_gninna futtune mbok mallem_070814Malvavisco casero de Gninna Futtune Mbok Mallem

Ingrediente:
– 2,5 taza de aire
– 1 cup gula
– 2 sdm serbuk gelatin
– 1,5 sdt lemon juice
kelapa parut kering secukupnya.
Cómo hacer:
1. Larutkan serbuk gelatin dalam 1/2 taza de aire (usahakan tidak bergerindil)
2. Ingresar 2 cup air ke dalam panci, tambahkan larutan gelatin aduk rata. Tambahkan gula dan masak dengan api sedang selama 10-12 minuto. apaga el fuego, tuangkan dalam mangkok besar dan tunggu hingga dingin (kira-kira satu jam sudah dingin).
3. despues del frio, tambahkan lemon juice, revuelva bien. Mix menggunakan mixer listrik dengan kecepatan tinggi hingga kaku.
4. Tuangkan dalam loyang (lebih baik loyang yang kotak untuk mempermudah memotong) dan masukkan ke dalam kulkas hingga kaku (sobre 2 jam sudah kaku).
5. Keluarkan marshmallow dari kulkas, dan potong-potong sesuai ukuran yang diinginkan. Kemudian gulungkan ke kelapa kering hingga rata.
6. Masukkan lagi ke dalam kulkas, biar lebih kenyal lagi. Dan siap di makan.
Nota:
(#_#) saya tidak memakai pewarna makanan, karena sebagus apapun pewarna tidak baik kita konsumsi berlebihan (punya saya agak berwarna pink karena saya kasih sedikit jus ubi ungu. Kalau banyak-banyak saya takut mmpengaruhi texturenya).
(^_^) gula bisa dikurangi sesuai selera.
(*_*) Celupkan pisau yang di pakai sebelum memotong ke dalam air es (biar bentuknya lebih rapi. Kalau air panas nanti jadi leder (mencair)
(@[email protected]) karena ini tanpa bahan pengawet, jadi usahakan jangan di taruh suhu ruang terlalu lama (marshmallow bisa meleleh lagi).

LEER  Pastel Lumpang de Sari Suriani

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=585967194855733&set=gm.611408698958478&type=3&theater

#Straightenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak

0/5 (0 Reseñas)

DEJA UNA RESPUESTA

Por favor ingrese su comentario!
Por favor ingrese su nombre aquí