Beranda other manisan-permen

manisan-permen

langsungenak|resep langsungenak|komunitas langsungenak|kategori yang berisi tentang resep manisan dan cara pembuatan permen LE bisa

Manisan Pepaya by Ardiyanti Ulyana

Olahan pepaya yang cocok untuk sajian lebaran. Sumber : Resep Hernis Bahan : 450 gram Pepaya parut yang sudah di peras (dari 1500 gram pepaya mentah yg...
Sauerkraut Makanan untuk ‘Tentara Perut’ by Arti Jorgenson

Sauerkraut Makanan untuk ‘Tentara Perut’ by Arti Jorgenson

Makanan untuk ‘Tentara Perut’ Teman-teman, masih sibuk mempersiapkan sajian lebaran kah? Saya akan berbagi resep yang aneh tapi menyehatkan tubuh. Namanya Sauerkraut, acar kol ala wong...

Manisan Pepaya by Tenti Wahyuningsih

Ini postingan pertama saya di grup LE bund... Baru belajar buat manisan, jadi ukurannya tidak sama rata... Karna pepaya dibelakang rumah lagi banyak,,, saya bikin manisan...

Manisan Bola – Bola Pepaya by Hernis Ninis

Hanya bermodal utama pepaya sama gula pasir bunda... Siap mewarnai meja lebaran.. Manisan bola - bola pepaya ala Resep HerNis Bahan : 1. Pepaya mentah / muda ukuran...
Manisan Kolang Kaling by Ika Istiana Supriyani

Manisan Kolang Kaling by Ika Istiana Supriyani

Sabar ini ujian tahan godaan Manisan Kolang Kaling Bahan: -500 gram kolang kaling, cuci bersih, rebus lalu buang air rebusannya utk menghilangkan lendir, tiriskan -1 botol fanta kecil -4...
MARSMALLOW by Vioren

MARSMALLOW by Vioren

Bismillah ?MARSMALLOW? Cemilan manis favorit dari bocah sampe sekarang ? . Sejak ada kabar simpang siur Marsmallow belum ada yang halal . Jadi stop dulu beli Marsmallow . Pengen banget bikin Marsmellow...
Manisan Kolang Kaling by Adhetya

Manisan Kolang Kaling by Adhetya

Ini manisan kolang kaling saya bun.. sekarang jadi bakulan saya.. alhamdulillah laris manis. Tips agar manisan kolang kaling gak bau kecut & lendirnya hilang...

Permen Jelly Gulung by : Entin Sutini

Permen Jelly Gulung (TIDAK dijemur) Selamat siang.. Berikut ini saya share resep dan step membuat permen jelly gulung. Bisa sebagai alternatif pengisi toples lebaran nih...

Permen Jelly by Alfifa Ana

Resep permen jelly no jemur Bahan 2 bungkus agarasa (merk) 2 gelas gula pasir 2 gelas air Cara : Campur gula dan agarasa di panci(tujuannya biar tidak menggumpal), baru masukkan...

Manisan Kates Kering by Khansa Hasna

Manisan kates kering versi warna-warni. Resep : Bahan : 1. Kates / pepaya mentah ukuran sedang 2 buah. 2. Gula pasir 1kg 3. Pewarna makanan (sesuai selera) 4. Kapur sirih...

Stay connected

932,319FansSuka
19,220PengikutMengikuti
1,096PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING Ini share yang mungkin biasa banget ya … Siapa sih yang enggak bisa masak nasi kuning? hehhe. Beberapa pasti udah yang paling jago...
Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco oreo oleh saya.. Menu dagangan bulan puasa yang cuaca alhamdulillah panas, biar segar saat buka puasa. Resep Puding STEP 1:  membuat puding sudah tertera dibagian...

Nasi Briyani by Oce Novia

Nasi Briyani Biasa nya nasi briyani ini lebih enak daging kambing tapi bisa juga pake ayam, kebetulan kali ini saya pake nya iga sapi rasa...
Butuh bantuan? Chat kami!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
We usually reply in a few minutes
Lewat ke baris perkakas