Senin, Januari 27, 2020
Gabin Tape Wijen by Nurbayu Sari

Gabin Tape Wijen by Nurbayu Sari

0
#RESEPLANGSUNGENAK Gabin Tape Wijen ini sebenarnya resep turun temurun dari mbah putriku, tapi sudah aku modifikasi dengan penambahan keju dan wijen. Penampilannya jadi cantik dan...
kue lumpang pandan by Zaihana Harun

kue lumpang pandan by Zaihana Harun

0
#RESEPLANGSUNGENAK #kue lumpang pandan By zaihana harun Salah satu kue khas bangka yang unik sampe ada yang nanya beli dimana bun cetakannya kok bisa berlubang gitu sebenarnya saya...
Bolu Lu*ak White Coffee by Chie Fatimah

Bolu Lu*ak White Coffee by Chie Fatimah

0
#ResepLangsungEnak Assalamualaikum.. Karena isi dompet melompong alias tidak ada isinya, makanya untuk mensiasati anak-anak tidak jajan dibuatlah cemilan yang murah meriah.. Langsung aja ya kita ke...

Bolu Kukus Ketan Hitam by Muhammad Abiyyu Al Fatih

0
#RESEPLANGSUNGENAK Bolu Kukus Ketan Hitam pertama kali bikin bolu pake tepung ketan hitam??hasil dan rasa sangat memuaskan,kenyal tapi empuk?pokoknya recommended banget??dibawah saya sertakan ukuran resep dengan...
Bolu Pisang Panggang by Hery Kurniati

Bolu Pisang Panggang by Hery Kurniati

0
#RESEPLANGSUNGENAK Halo semua, kali ini saya akan membuat Bolu Pisang Panggang dengan 2 butir telur, bolu ini hasilnya lembut, enak, manisnya pas... ? Bolu Pisang Panggang ? Bahan-bahan : -...
KUE MANJA CREAM KEJU PANDAN by Muhammad Abiyyu Al Fatih 1

KUE MANJA CREAM KEJU PANDAN by Muhammad Abiyyu Al Fatih

0
#RESEPLANGSUNGENAK nggak tau kenapa bisa dinamakan kue manja?mungkin karena bentuknya mini dan ditempelkan dengan cara agak dicubit manja? KUE MANJA CREAM KEJU PANDAN Bahan kulit : 150 gr...

Puding Sutra Greentea by Anis Rokhima

0
Puding Sutra Greentea by Anis Rokhima #RESEPLANGSUNGENAK #DapurBonita #LEPudingSutraGreentea Selamat siang. Walaupun cuaca mendung tapi hawanya masih berasa panas saja ya. Biar adem, saya bikin puding sutra...

Cake Putih Telur by Milea Dilan

0
Cake Putih Telur by Milea Dilan #reseplangsungenak Memanfaatkan sisa putih telur dari nastar kemaren. Lumayan untuk kudapan sore. Bahan: 350ml putih telur 1sdm air jeruk nipis 1sdt SP 180gr gula pasir 150gr terigu 1...

Kolache by Arti Jorgenson

0
Kolache by Arti Jorgenson #RESEPLANGSUNGENAK Selamat siang, LE Members. Saya akan berbagi resep kolache (baca: ko-la-ci) atau pastry isi selai buah yang aslinya dari Eropa Timur...
BIKA AMBON by Sweetbutterfly

BIKA AMBON by Sweetbutterfly

0
#reseplangsungenak Selamat malam kawan ? Biasanya Saya malas gonta ganti resep kalau sudah sreg Dan cocok dengan hasilnya. Saya pribadi pas dengan resep bika ambon Ibu Fatmah...
Loading...
X
Lewat ke baris perkakas