Beranda main dish ayam-daging

ayam-daging

langsungenak | resep langsungenak | komunitas langsunenak | kategori berisi tentang resep berbahan dasar ayam dan masakan berbahan dasar daging baik daging ayam maupun daging sapi atau daging yang lain. Olahan daging secara universal. Daging secara umum memang sangat beragam dan langsungenak memfasilitasi semuanya secara universal.

Ayam Kecap Pedas by Zenitha Yangbaru

Ayam Kecap Pedas by Zenitha Yangbaru

Assalamualaikum warga LE ..... menu buka puasa saya "ayam kecap pedas" .... Ini tadi ngerebus ayamnya pake metode 5307 .... Simple banget .... Tinggal...
Tongseng sapi bening by Lieya Rusmanto

Tongseng sapi bening by Lieya Rusmanto

Tongseng sapi bening (pedas)... (Btw, resep ini kurang pedes ya karna takut anakku makan juga.. kalo mau pedes tambahin cabe sesuai selera.. kalo aku sambelnya...
Gepuk by Meta Kuntari

Gepuk by Meta Kuntari

Selamat tengah malam bunda panda.. Adakah yang sama kayak saya suka nyetok ungkepan buat sahur? Malam ini saya begadang nungguin ungkepan dingin sebelum masukin ke freezer....
AYAM KEMANGI ALA Gendis Pawestri by Nana Nene Nenong

AYAM KEMANGI ALA Gendis Pawestri by Nana Nene Nenong

AYAM KEMANGI ALA Gendis Pawestri. Kemarin-kemarin, dimasakin Gendis masakan ini. Hari ini kucoba bikin lagi. Enak, sedep. Bahan-bahannya simpel, cuma : ayam, kemangi, tomat hijau, cabe kering, daun bawang, bawang putih Garam & merica Bubuk...
Paru Pedas by Rury Kusuma Dewi 4

Paru Pedas by Rury Kusuma Dewi

Kemaren banyak bunda yang inbox, minta share resep paru pedas jualan saya, Dan juga ada yang nanya bentuk paru itu seperti apa? Nah ini saya sertakan...
Sate Padang by Rumah Kue Tenrilangi

Sate Padang by Rumah Kue Tenrilangi

Assalamualaikum, selamat siang sahabat langsungenak. Nie saya share resep sate padang kesukaan suami. Mumpung suami mau pulang , jadi siapkan menu favorit beliau. Resep sate...
Bakso by Novie Kurnia Wardani

Bakso by Novie Kurnia Wardani

Saya menyebutnya makanan sejuta umat. Karna dari anak kecil sampai orang tua, suku manapun, apapun profesi mereka, banyak yang menyukai bakso. Usaha ini sudah kami...
Bakso Ayam by Miliani Achin

Bakso Ayam by Miliani Achin

Setor ah"bakso ayam" "PERHATIAN KOMENTAR TOLONG JANGAN PAKAI SINGKATAN" Resep: 250gr dada ayam filet 250gr paha ayam filet 1cup air mineral es batu 3butir putih telur 2sdt garam 1sdt kaldu jamur 4siung bawang...
Daging Burger by Lia Risa Widodo

Daging Burger by Lia Risa Widodo

Kemaren bikin roti nya.. sekarang bikin daging burgernya.. Resep Daging Burger : 500gr daging sapi giling tanpa lemak 4 siung bawang putih (cincang) 2 sendok makan daun parsley...

Resep Ayam Goreng Versi Emak Emak Irit

Dulu pernah saya menshare resep ayam goreng versi emak emak irit. Hari ini saya membagikan lagi resep ayam goreng tepung yg lebih hemat dan...

Stay connected

932,319FansSuka
16,487PengikutMengikuti
1,097PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

Manisan Kolang Kaling by Ika Istiana Supriyani

Manisan Kolang Kaling by Ika Istiana Supriyani

Sabar ini ujian tahan godaan Manisan Kolang Kaling Bahan: -500 gram kolang kaling, cuci bersih, rebus lalu buang air rebusannya utk menghilangkan lendir, tiriskan -1 botol fanta kecil -4...
KOLAK PISANG by Dwi Ples Tari

KOLAK PISANG by Dwi Ples Tari

Bismillahirrahmanirrahim KOLAK PISANG Dulu saya penasaran dengan kolak pisang yang saya beli kok ada aroma wangi nya (bukan wangi daun pandan/nangka), ternyata kata ibuku itu wangi...
Tahu Acar by Dinarasokya Larasati

Tahu Acar by Dinarasokya Larasati

Jajanan khas Solo, Moms. Namanya tahu acar, bukan tahu pacarĀ ? Saya edit deh, ini resepnya Moms. Bahan: 150 gram mie basah, cuci bersih, tiris kan. Kalau nggak ada...
Lewat ke baris perkakas