Beranda main dish masakan-sayuran

masakan-sayuran

langsungenak|resep langsungenak|komunitas langsungenak|kategori yang memuat tentang berbagai cara pembuatan dan bahan masakan serta sayuran

Pempek Dos by Fah Umi Yasmin

Pempek Dos by Fah Umi Yasmin

Pempek Dos Meskipun tanpa ikan tapi rasanya lembut kenyal, pas banget tidak rasa tepung trigu lagi, kali ini saya pakai resep Fitri Kho, cuma tak...
Kering Kentang Mustofa by Melany Sam's

Kering Kentang Mustofa by Melany Sam’s

Dari awal ramadhan, hingga H-2 menjelang hari raya, masih disibukkan dengan pesanan kentang, tempe dan lainnya, disaat bakulan lain sibuk dengan kue keringnya ?, dan...
Tumis Jamur Tiram by Inne Agustina

Tumis Jamur Tiram by Inne Agustina

makan siangnya segini aja,soalnya pas nimbang abis lebaran naik 5kg Tumis Jamur Tiram Bahan 300gr jamur tiram/ sesuai kebutuhan (disuwir-suwir pakai tangan aja) lalu cuci bersih 5 buah...
Sauerkraut Makanan untuk ‘Tentara Perut’ by Arti Jorgenson

Sauerkraut Makanan untuk ‘Tentara Perut’ by Arti Jorgenson

Makanan untuk ‘Tentara Perut’ Teman-teman, masih sibuk mempersiapkan sajian lebaran kah? Saya akan berbagi resep yang aneh tapi menyehatkan tubuh. Namanya Sauerkraut, acar kol ala wong...
Gulai Cancang Tunjang by Helsi Senita

Gulai Cancang Tunjang by Helsi Senita

kemaren ada yang posting nanyain bumbu ini... Jadi terinspirasi bikinnya nih bunda... Gulai cancang tunjang... Bahan: Tunjang atau daging Bambu muda / rebung santan Bumbu yang dihaluskan Jahe 2 cm Lengkuas 3...
Gulai Daun Pakis by Yinghwa Chen

Gulai Daun Pakis by Yinghwa Chen

Selamat pagi keluarga LE... Sesuai janji aku tadi di kolom komentar postingan tentang gimana cara memasak daun pucuk pakis/paku agar tidak berlendir.. Tadi pagi kebetulan saya...

Tumis bunga pepaya by Islamona Mutihan Anggi Mahanta

Tumis bunga pepaya by Islamona Mutihan Anggi Mahanta Nemu pohon pepaya dibuang deket mess tadi pagi kok ada bunganya... Lalu saya "panen" saja tadi. Bunganya...
Opor Nangka by Yuni Fatmawati

Opor Nangka by Yuni Fatmawati

* OPOR NANGKA * Ala_mbokfatma Masih nyontek resep Simbah dulu Kalau bikin opor suka sekali ditambah 1 atau 2 buah cabe merah keriting Tak lupa tambahan kencur yang...
Rawon by Nia Ma'ruf

Rawon by Nia Ma’ruf

Assalaamualaikum warohmatullahi wabarokatuh , Selamat malam LE lover, ada yang suka Rawon? Makanan khas Jawa Timur, banyak dijual di warung warung makan juga restoran,...
Rawon by Diyah Nafisa 2

Rawon by Diyah Nafisa

Judulnya 'Rawon Daging Sapi' dari kemaren putri kecilku minta dimasakin rawon, karna dia doyan banget sama rawon. Padahal tadi niatnya mau masak tong seng ? tapi...

Stay connected

932,319FansSuka
19,220PengikutMengikuti
1,096PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING Ini share yang mungkin biasa banget ya … Siapa sih yang enggak bisa masak nasi kuning? hehhe. Beberapa pasti udah yang paling jago...
Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco oreo oleh saya.. Menu dagangan bulan puasa yang cuaca alhamdulillah panas, biar segar saat buka puasa. Resep Puding STEP 1:  membuat puding sudah tertera dibagian...

Nasi Briyani by Oce Novia

Nasi Briyani Biasa nya nasi briyani ini lebih enak daging kambing tapi bisa juga pake ayam, kebetulan kali ini saya pake nya iga sapi rasa...
Butuh bantuan? Chat kami!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
We usually reply in a few minutes
Lewat ke baris perkakas