Beranda other saus-sambal

saus-sambal

langsungenak|resep langsungenak|komunitas langsungenak|kategori yang berisi tentang resep saus dan sambal. suka masak suka makan ya langsungenak

Sambal embe by Jero Warzhu Krisna

Sambal embe by Jero Warzhu Krisna

Sambal embe (spelling e sama kaya pengucapan emas) khas bali biasanya sambel alternatif lain pendamping ayam betutu selain sambal matah, dan ini sih cukup...
LUMPIA REBUNG + CARA MEMBUAT SAOS TOMAT PEDAS by Sri Wee

LUMPIA REBUNG + CARA MEMBUAT SAOS TOMAT PEDAS by Sri Wee

Resep LUMPIA REBUNG + CARA MEMBUAT SAOS TOMAT PEDAS Bahan: Kulit Lumpia Rebung 500 gram, rebus, tiriskan. Bawang merah 12 siung + bawang putih, haluskan Garam 1 sdt Gula 1...

Sambal Regor (rebus goreng) by Wikeu Putri

Sambal Regor (rebus goreng)by Wikeu Putri Kemaren banyak yang nanyain resep sambal dipostingan ayam bakar saya. Ini resep nya saya dapat dari almarhum papa saya...
Saos Keju & Saos Barbeque ala Richeese

Saos Keju & Saos Barbeque ala Richeese

Yg suka makan richeese merapat Ini saosnya ala saya rasanya sama tingal brli kentucky SAOS KEJU bahan: Keju kuning bubuk 4 sendok makan Susu UHT 300ml Susu danciw putih 1...
Sambal Udang Rebon by Ramadhayani Punggan

Sambal Udang Rebon by Ramadhayani Punggan

Sambal Udang Rebon by Ramadhayani Punggan Ada yg suka sambal ini kah bund ?? Di temani nasi hangat + kerupuk sudah cukup bikin kenyang plus keringetan Bahan...
Bumbu sate ala cak yudi 

Bumbu sate ala cak yudi by Yudi Hariyanto

Bumbu sate ala cak yudi Sediakan kacang tanah yang sudah di goreng 1kg Kemiri goreng 5-7 butir Bawang putih dan bawang merah yang sudah di iris tipis terus...

Sambal Bawang Pete by Ummu Almer

Sambal Bawang Pete by Ummu Almer Bismillah... Buat sambal bawang buat stok bun..masukkan ke dalam toples kecil. Bisa ditambahkan pete, cumi atau Teri . Sambal nya...
Sambel Ijo Pete Ikan Teri by Dessy Cendrakasih

Sambel Ijo Pete Ikan Teri by Dessy Cendrakasih

Cuma sambel ijo Pete + ikan teri aja udah bisa ngabisin nasi sebakul Bahan Cabe ijo 1/4 Tomat ijo 1/2 Bawang merah 15 siung Pete 2papan Teri di goreng dulu Garam Sasa Perasan...
Tomyum Paste / Pes Tomyam by Wati Bfcar

Tomyum Paste / Pes Tomyam by Wati Bfcar

Alhamdulillah selesai bikin tomyum paste / pes tomyam. Keluarga kami memang suka makan tomyam, rasa kuah yang asem manis pedas dengan haruman daun jeruk...

Sambel Pecel Lele by Mizcha Azza

Sambel Pecel Lele by Mizcha Azza kamu makan nya apa?? aku makan nya ini ada tahu goreng ada tempe goreng semua yang di goreng asik~asik awas ada sambel...

Stay connected

932,319FansSuka
19,220PengikutMengikuti
1,096PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING Ini share yang mungkin biasa banget ya … Siapa sih yang enggak bisa masak nasi kuning? hehhe. Beberapa pasti udah yang paling jago...
Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco oreo oleh saya.. Menu dagangan bulan puasa yang cuaca alhamdulillah panas, biar segar saat buka puasa. Resep Puding STEP 1:  membuat puding sudah tertera dibagian...

Nasi Briyani by Oce Novia

Nasi Briyani Biasa nya nasi briyani ini lebih enak daging kambing tapi bisa juga pake ayam, kebetulan kali ini saya pake nya iga sapi rasa...
Butuh bantuan? Chat kami!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
We usually reply in a few minutes
Lewat ke baris perkakas