Minggu, Oktober 20, 2019

Serundeng Kelapa by Sunna Sari

Serundeng Kelapa by Sunna Sari #RESEPLANGSUNGENAK Bahan: 1 butir kelapa sedang..kupas bersih..parut panjang 3 lembar daun jeruk 3 lembar daun salam 1 batang sereh, geprek Garam, gula merah..secukupnya Minyak untuk menumis Sedikit air Bumbu...

Sate Kerang by Julie Darwis

Sate Kerang by Julie Darwis #RESEPLANGSUNGENAK Assalamualaikum,hari ini request ke mama beliin kerang darah gara gara kemarin liat teman pamer sate kerang duhh ngecees untung...

Tahu Tempe Bacem/Bacam by Wahyu Nursanti Suratman

Tahu Tempe Bacem/Bacam by Wahyu Nursanti Suratman #RESEPLANGSUNGENAK ?Bahan : Tahu kulit (pilih yang berkualitas bagus, tidak asam, jika perlu, direbus dulu lalu buang airnya, diperas...
resep mie Aceh by Ida Susanti 2

resep mie Aceh by Ida Susanti

#RESEPLANGSUNGENAK Selamat malam keluarga LE, malam ini menu makan saya mie Aceh ?,,yang di luar Aceh udah pernah makan belum?hehehe,beberapa waktu yang lalu ada yang tanya...
GULAI AYAM by Dona Dellyana Ariyansyah

GULAI AYAM by Dona Dellyana Ariyansyah

#RESEPLANGSUNGENAK Selamat pagi.. Setelah hampir seminggu terbaring aja di kasur karena mengalami "Premature Kontraksi" Diusia kandungan 30w, 3hari di RS dan sisanya dirumah, kangen dengan...
Resep sambel baby cumi by MBOK GEMBROT

Resep sambel baby cumi by MBOK GEMBROT

#RESEPLANGSUNGENAK Kali ini mau mengulang postingan resep sambel baby cumi botolan. Dengan ilmu baru yang saya dapat dari teman sesama penjual sambel botolan. Katanya "saya gak usah...
Oseng Macaroni by Ammeliaz

Oseng Macaroni by Ammeliaz

#reseplangsungenak Karena si sulung habis kena radang tenggorokan, nggak boleh jajan dulu, tapi juga lagi nggak nafsu makan nih. Oke deh, Mamah buatin cemilan yang...
Chiken Popcorn by Sri Su Suharti

Chiken Popcorn by Sri Su Suharti

#RESEPLANGSUNGENAK Chiken Popcorn Bahan: 500gr ayam fillet (potong dadu) Bumbu: 1 sdt kaldu bubuk 1 sdt garam 1 sdt oregano 1 sdt paprika bubuk 1sdt lada bubuk 1sdt bubuk bawang putih Bahan lainnya : 225gr tepung...
Fried chicken untuk frozen food by Ratna Prasetiyani

Fried chicken untuk frozen food by Ratna Prasetiyani

#RESEPLANGSUNGENAK Bismillah.... Fried chicken untuk frozen food Karena punya balita kadang repot kalo buat fried chicken terus menerus, jadi saya sering buat sekalian banyak dijadikan Frozen food....
HOMEMADE ABON AYAM by Che Ssy Stick

HOMEMADE ABON AYAM by Che Ssy Stick

#RESEPLANGSUNGENAK -HOMEMADE ABON AYAM TANPA MINYAK- Apa dipikiran bunda panda tentang abon? Yang pasti gurih, manis, sehat dan bergizi ya. Saya suka sekali sama abon ayam,...
X
Lewat ke baris perkakas