CHICKEN BIRIYANI by Mitry Sumitri

CHICKEN BIRIYANI by Mitry Sumitri

CHICKEN BIRIYANI Bahan bahan : 1 liter beras basmati cuci bersih dan rendam 30 menit. 1 ekor ayam buang kulitnya potong 8, bisa juga menggunakan ayam tanpa...
resep Nasi Biryani Kambing by Juliawati Bahrian

resep Nasi Biryani Kambing by Juliawati Bahrian

Assalamualaikum, Untuk pertama kali saya mengolah kambing. Paling suka daging kambing tapi ragu mengolahnya Kuatir bau. Tapi Alhamdulillah percobaan pertama sukses. Daging lembut, enak tanpa...
Chicken Briyani by Teh Neng Karawang

Chicken Briyani by Teh Neng Karawang

Asallmualikum' Met SORE Bunda-Bunda,LE Ini postinganku Chicken Briyani, Ampir 1 minggu 3 x,Aku Bikin Nasi Briyani,kalau gak Ayam,Daging atau Ikan,Ini Makanan Favorit majikanku di AbuDhabi~~Adakah yang suka...

Kepiting Masak Lemak Cabe Rawit Hott by Sharifah Norfazirah

Kepiting Masak Lemak Cabe Rawit Hott by Sharifah Norfazirah Assalammualaikum Bunda Panda LE.. Postingan pertama saya bun.. Semoga berkenan Bahan-bahan: - 1kg kepiting (dibersihkan) Bumbu: - cabe rawit ( pedas...

Pempek Ikan Lele by Asmarani Riza

Pempek Ikan Lele by Asmarani Riza Ceritanya lebaran tahun ini bikin pempek tenggiri untuk suguhan lebaran di rumah mertua (jogja), laris manis dan udah ludes....

Udang Asam Manis by Arum Sari

Udang Asam Manis by Arum Sari Bahan: udang secukupnya(buang bagian tajam dan kumisnya lalu buang kotorannya di bagian punggung) Bumbu: 2 siung bawang putih cincang bawang bombai paprika hijau paprika kuning nanas...
EMPEK-EMPEK TANPA IKAN by Vivie Khanzwa

EMPEK-EMPEK TANPA IKAN by Vivie Khanzwa

Kemaren coba empek-empek kekinian hehhe... enak kenyal kenyal gimana gitu...Bunda. EMPEK-EMPEK TANPA IKAN By chef Farah Quinn Recook : Vivie Khanzwa Bahan : 250 gram terigu 5 sendok makan tepung...
Ayam Crispy ala KFC by Dwi Oti Eliyani

Ayam Crispy ala KFC by Dwi Oti Eliyani

Gak pakai tepung cakra, hasil ayam crispyku juga tetap cantik dan kriwil kok bundaa... Resep sama seperti sebelumnya yang sering aku share hanya aku modifikasi...
Cumi Hitam by Hesti Artomoro

Cumi Hitam by Hesti Artomoro

Iseng nyobain resep cumi hitamnya Chef Table Hmmm literally rasanya emang berbeda dengan resep cumi hitam biasa kebanyakan, ada hint rasa orientalnya gitu. Bumbu...
AYAM GORENG KREMES by Ummu Almer

AYAM GORENG KREMES by Ummu Almer

Bismillah... Saya posting ulang lagi ya bun, sepertinya postingan tadi malam dihapus, Semoga bermanfaat. Kemaren kan banyak yang minta resep Sambalnya, ini resepnya, sudah pernah...

Stay connected

932,319FansSuka
19,235PengikutMengikuti
1,096PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING Ini share yang mungkin biasa banget ya … Siapa sih yang enggak bisa masak nasi kuning? hehhe. Beberapa pasti udah yang paling jago...
Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco oreo oleh saya.. Menu dagangan bulan puasa yang cuaca alhamdulillah panas, biar segar saat buka puasa. Resep Puding STEP 1:  membuat puding sudah tertera dibagian...

Nasi Briyani by Oce Novia

Nasi Briyani Biasa nya nasi briyani ini lebih enak daging kambing tapi bisa juga pake ayam, kebetulan kali ini saya pake nya iga sapi rasa...
Butuh bantuan? Chat kami!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
We usually reply in a few minutes
Lewat ke baris perkakas