26.6 C
Jakarta
Senin, Januari 18, 2021
Beranda main dish ikan-seafood

ikan-seafood

KERANG DARA & UDANG SAUS PADANG by Dianish’s Kitchen

#RESEPLANGSUNGENAK Selamat hari Ibu buat semuaa ibu hebat digrup ini… Ketemu kerang dara di tukang jualan sayur keliling itu sesuatu banget buatku bundaa..Maklum di tempatku...

Bakso Ikan by Fatmah Bahalwan recook Diajenk Woelan

#RESEPLANGSUNGENAK Minggu lalu saya mencoba resep bakso ikan dari chanel youtube Bu Fatmah Bahalwan.Rasa haucek dan teksturnya saya suka. Kenyal dan berasa ikannya.Cara buatnya berbeda...

Sambal Goreng Udang Pete by Diyah Nafisa

#RESEPLANGSUNGENAK Sambal Goreng Udang Peteby Diyah Nafisa Bahan:200g udang laut segar, kupas kulit1papan pete, belah dua Bumbu:17 cabe rawit3 cabe keriting7 butir bawang merah3 siung bawang putih1buah...

resep LELE PEDAS by El Shinta Dewi

#reseplangsungenak Setuju ngga kalau cabe bisa menambah nafsu makan ?Kalau saya setuju,masak lele pedas gini aja suami makannya nambah terusLELE PEDAS Bahan :?? Lele 500 gram...

tongkol suwir pedas by Choti Umami

#reseplangsungenak Hari ini masak yang pedas pedas biar semangat makannya. Bahan yang disiapkan :1 ekor ikan tongkol ukuran besar ( saya pakai pindang tongkol ) goreng...

Ikan Bandeng Goreng by Novie Kurnia Wardani

#ResepLangsungEnak Ikan Bandeng GorengDapat bandeng di Fakfak merupakan hal yang luar biasa bagi saya. Karena ikan bandeng tidak ada di sini. Sayapun beli dalam kondisi...

sambel atau balado cumi by Siti Hafifah Dukri

#reseplangsungenak Assalam'mualaikum selamat malamBerhubung ada sisa cumi kemaren terus ada kentang jadinya tak sambel atau balado.Saya suka sambel kalau cabe nya di campur cabe ijo...

Ikan asam pedas by Nanda Sukesi

#RESEPLANGSUNGENAK Saya suka masak simple juga praktis.Ini masak sayur dan lauk sekalian Bunda.Tambah krupuk sudah Alhamdulilah.Buat makan malam kami sekeluarga. Ikan asam pedas Bahan7 ekor ikan benggol6...

DOCANG by Bunda Muzaroh

#ResepLangsungEnak Selamat pagi semuanya…kali ini saya akan berbagi resep menu sedepan…menu kuno ini sampai sekarang masih banyak di gemari di daerah kami pekalongan…ada berbagai macam...

STEAMBOTH KUAH TOMYAM by Amma Lintang Agha

#reseplangsungenak STEAMBOTH KUAH TOMYAM Hasil dapur aku bun, sekaligus menu bakulan tapi nggak setiap saat bikin, hanya saat ada pesanan saja.Yang divideo itu sisa waktu bikin...

resep jualan Mbok Gembrot Bakwan Udang laris manis by Yanty Fira

https://youtu.be/ZXG0BxyFIVY #ResepLangsungEnak Bakwan UdangKriuk kriuk enak banget karena ada udang di dalam dan diluar adonan.Ini resep jualannya Mbok Gembrot, laris manis nih kalau dijual.Yang mau resep...

SARDEN GORENG TEPUNG KUAH ASAM PEDAS by Wiwiee Astien

https://youtu.be/CcZwCXAX66A #RESEPLANGSUNGENAK Kadang suka bosan ya dengan masakan sarden yang hanya dihangatkan saja. Kali ini saya akan membagikan resep mengolah sarden jadi masakan yang enak dan...

Stay Connected

1,051,123FansSuka
439PengikutMengikuti
69,552PengikutMengikuti
30PengikutMengikuti
2,714PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!