Beranda main dish tahu-tempe-telur

tahu-tempe-telur

langsungenak | resep langsungenak | komunitas langsungenak | kategori yang berisi tentang resep berbahan dasar protein yaitu tahu, tempe dan telur

Putih Telur Udang Papai by Kiromatil Baroroh

Putih Telur Udang Papai by Kiromatil Baroroh

Setelah beberapa hari puasa baru sempet ngolahnya "Putih Telur" Bingung juga mau disebut apa nama olahan putel ini? Soalnya,mau dimakan pakai cuko pempek cocok,enak Pakai sambal kacang seperti...
Telur Rebon Sambel Ijo by Aya Nurhidayati

Telur Rebon Sambel Ijo by Aya Nurhidayati

Masak, buat sahur bun, dengan bahan seadanya. Maklum anak kos hehe Telur Rebon Sambel Ijo #dapuracilay . . . Bahan: Telur rebus 3 biji Cabe rawit Ijo 6 biji Cabe kriting Ijo 8...
Bola Bola Tahu by Anindya Yanuari Putri

Bola Bola Tahu by Anindya Yanuari Putri

Bola bola tahu 3 buah tahu sutra haluskan 2 siung bawang putih haluskan Gula garam lada secukupnya 4 sendok makan tapioka 2 sdm terigu Daun bawang cincang Campur semua bahan,bentuk bulat,masukan...
Sosis Tahu Saos Tiram by Chacha Marcha

Sosis Tahu Saos Tiram by Chacha Marcha

Sosis tahu saos tiram ala mamah arsy Pertama posting di grup ala kadarnya di kulkas bun Resep 10 buah sosis ayam / sapi (saya pake sosis ayam) 4...
Resep PERsatuan KEntang Dan tELor (PerKedel) by Franziestca Cah'ayu

Resep PERsatuan KEntang Dan tELor (PerKedel) by Franziestca Cah’ayu

Resep PERsatuan KEntang Dan tELor (20-25 pcs) Oleh mama Evan kitchen Bahan 1kg kentang, kupas, potong kecil,goreng lalu uleg sampai halus 100gr kornet 5 siung bawang putih, goreng lalu...
Botok Endog Asin by Susiani Zhusie Ulum 3

Botok Endog Asin by Susiani Zhusie Ulum

Selamat siang sahabat LE? hariini saya cuma mau setor botok endog asin ala dapur saya. Alhamdulillah pertama bikin langsung habis di beli sama temen hehee.....
Goreng Telur Kelapa Muda by Tyas Mamae Javier

Goreng Telur Kelapa Muda by Tyas Mamae Javier

Judulnya menu kepepet abang sayur gak datang mau ke warung juga lagi males maklum bumil kadang kemalesannya datang tiba2 Buat sarapan masak seadanya di kulkas Goreng...
Tahu Fantasi by Ummu Almer 4

Tahu Fantasi by Ummu Almer

Bismillah... Cemilan bahan tahu ini pasti udah banyak yang tau. Ada yang sebut tahu fantasi atau tahu sakura, saya liat bahannya sama tinggal divariasikan saja...
Perkedel Tempe by Kak Rose

Perkedel Tempe by Kak Rose

Selamat siang dan salam santun LE family??? PERKEDEL TEMPE ? Bahan: 1 papan tempe 1 kuning telur 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt garam Minyak untuk menggoreng Bumbu halus: 3 siung bawang merah 2 siung...
sosis telur

Sosis Telur by Dina F Meldaria

Sosis Telur by Dina F Meldaria Assalamualaikum, alhamdulillah "Sosis Telur" bikin nya lamaaa, habis nya cepat.. Terinspirasi dari grup LE juga.. Resep ala ala saja...

Stay connected

932,319FansSuka
16,487PengikutMengikuti
1,097PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

Manisan Kolang Kaling by Ika Istiana Supriyani

Manisan Kolang Kaling by Ika Istiana Supriyani

Sabar ini ujian tahan godaan Manisan Kolang Kaling Bahan: -500 gram kolang kaling, cuci bersih, rebus lalu buang air rebusannya utk menghilangkan lendir, tiriskan -1 botol fanta kecil -4...
KOLAK PISANG by Dwi Ples Tari

KOLAK PISANG by Dwi Ples Tari

Bismillahirrahmanirrahim KOLAK PISANG Dulu saya penasaran dengan kolak pisang yang saya beli kok ada aroma wangi nya (bukan wangi daun pandan/nangka), ternyata kata ibuku itu wangi...
Tahu Acar by Dinarasokya Larasati

Tahu Acar by Dinarasokya Larasati

Jajanan khas Solo, Moms. Namanya tahu acar, bukan tahu pacar ? Saya edit deh, ini resepnya Moms. Bahan: 150 gram mie basah, cuci bersih, tiris kan. Kalau nggak ada...
Lewat ke baris perkakas