Beranda side dish puding-jelly

puding-jelly

langsungenak|resep langsungenak||komunitas langsungenak| kategori yang berisi cara pembuatan puding dan resep jelly

KOLAK PISANG by Dwi Ples Tari

KOLAK PISANG by Dwi Ples Tari

Bismillahirrahmanirrahim KOLAK PISANG Dulu saya penasaran dengan kolak pisang yang saya beli kok ada aroma wangi nya (bukan wangi daun pandan/nangka), ternyata kata ibuku itu wangi...
Umali by Nurain Alatas

Umali by Nurain Alatas

Ini dissertnya timur tengah enak bunda bisa buat buka puasa... Namanya umali Bahan 1 roti croisant di potong2 Almon slice panggang Kacang Pistachio Kismis Klapa muda iris Tata smua bahan di...
Puding Lumut Mentega by Dewi Pitalokasari

Puding Lumut Mentega by Dewi Pitalokasari

Puding lumut mentega saya bunda, buat kudapan menjelang berbuka puas. Resep Puding Lumut Mentega (Source Tintin Rayner, modifikasi sedikit dari saya) Laposan hijau 500 ml santan yang diblender...
BUBUR SRUNTUL by Nia Ma'ruf

BUBUR SRUNTUL by Nia Ma’ruf

Assalaamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan #inspirasiRamadhan #LEMojopahit BUBUR SRUNTUL by. Nia Ma'ruf Bahan A (Bubur sum-sum Pandan) 50 gram tepung beras 400 ml santan kekentalan sedang 100 ml air putih 2 lembar...
Puding Roti by Lucy Siregar

Puding Roti by Lucy Siregar

*PUDING ROTI* by : Lucy Siregar/Ucylicious Bahan2 : ~ 300gr roti tawar ~ 500ml Susu UHT ~ 4 butir telur ayam ~ garam secukupnya ~ 130gr Mentega/butter ~ Kismis dan Keju secukupnya...
PANNA COTTA by Lelinski Tita

PANNA COTTA by Lelinski Tita

Halo LE lovers kali ini saya mau berbagi Italian dessert favorit saya, si putih yang rasanya milky dan lembut banget, PANNA COTTA. Kali ini...
KOLAK Pisang Ubi by Rica Indriani

KOLAK Pisang Ubi by Rica Indriani

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.. Hai, bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat dan selalu lancar menjalani puasa di hari ke-3 ini ya... Kali ini bikin takjil sederhana lagi, yaitu...
MARSMALLOW by Vioren

MARSMALLOW by Vioren

Bismillah ?MARSMALLOW? Cemilan manis favorit dari bocah sampe sekarang ? . Sejak ada kabar simpang siur Marsmallow belum ada yang halal . Jadi stop dulu beli Marsmallow . Pengen banget bikin Marsmellow...
Brownies Lumer by Senny Vieta Fu Senli

Brownies Lumer by Senny Vieta Fu Senli

Brownies Lumer yang pada jamannya rame banget.sekarang masih ada peminatnya walau gak serame dulu Brownies Lumer By:Senny Vieta Bahan Brownies 3 butir telur 80 gr terigu 100 gr gula 50 gr...

Kembang Tahu by Julie Ibrahim

Hai teman-teman.... Ini kembang tahu buatan aku, selain enak kembang tahu juga bantu segarin badan yang lagi masuk angin,flu pilek. Bahannya mudah didapat: -250 gram kacang kedelai...

Stay connected

932,319FansSuka
19,220PengikutMengikuti
1,096PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING Ini share yang mungkin biasa banget ya … Siapa sih yang enggak bisa masak nasi kuning? hehhe. Beberapa pasti udah yang paling jago...
Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco Oreo by Zahra

Puding Choco oreo oleh saya.. Menu dagangan bulan puasa yang cuaca alhamdulillah panas, biar segar saat buka puasa. Resep Puding STEP 1:  membuat puding sudah tertera dibagian...

Nasi Briyani by Oce Novia

Nasi Briyani Biasa nya nasi briyani ini lebih enak daging kambing tapi bisa juga pake ayam, kebetulan kali ini saya pake nya iga sapi rasa...
Butuh bantuan? Chat kami!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
We usually reply in a few minutes
Lewat ke baris perkakas