Beranda Label Aneka soto

aneka soto

resep SOTO TAUCO by Dianish’s Kitchen

RESEPLANGSUNGENAK Kangen kampung halaman.. Akhirnya bikin soto khasnya orang Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan bundaa.. Soto tauco/tauto..Kali ini aku bikin...

Soto Betawi by Endang indyastuti

Soto betawi segeeeeer...... Walaupun sudah nggak tinggal di jakarta lagi tetap bisa menikmati soto betawi Soto Betawi by Endang Indyastuti Bahan: 500 gr daging 3 lembar daun salam 3 lembar...

Soto Lamongan by Tyas Alamsyach

Soto Lamongan by Tyas Alamsyach Sugeng ndalu LE lovers... Mohon dimaapkeun nggih baru online lagi... 🙂 Berikut resep SOTO LAMONGAN ala saya yah... Note: kunci kesegaran soto ada...

Soto Medan By Millati Amalia

Soto Medan By Millati Amalia Bahan : Ayam 1 ekor Santan Daun salam Daun jeruk Sere di memarkan Lengkuas di memarkan Jahe di memarkan Kapulaga Bunga lawang Daun bawang di iris besar-besar Bumbu halus : Bawang merah...

Ayam Soto Kuning by Doni Kusumah

Ayam Soto Kuning by Doni Kusumah   Bahan 300 gram Kacang Buncis 1 Kg Daging Ayam / 1 Ekor 50 ml Santan 1 Liter Air. 3 siung Bawang Merah 3 siung Bawang...

Soto Ayam by Yekti Budiningsih

SOTO AYAM ala My Mom by Yekti Budiningsih Assalamu'alaikum LE.. Kalo ada yg masih bingung mau masak apa, mungkin ini bsa jadi pertimbangan untuk menu maksi.. 1...

Soto Ceker by Nurbaiti Hamzah

Soto Ceker by Nurbaiti Hamzah Bahan: 500 gr ceker ayam cuci bersih lumuri jeruk nipis 5 buah kentang potong 4 lalu goreng sisihkan 200 gr kol cuci lalu...

Resep Soto Kuning by Desi Cuabytha

Resep Soto Kuning by Desi Cuabytha Bahan: Daging Bawang Merah Bawang putih Kemiri Kunyit Ketumbar Jahe Biji pala Daun salam & sereh Santan kara Garam Penyedap rasa Gula pasir Cara Membuat: 1.Rebus Daging Sampe empuk,lalu potong potong sesuai selera. Air...

Soto Seger Boyolali by Kana Kitchen

Soto Seger Boyolali by Kana Kitchen Bahan 1 ekor ayam negeri /kampung belah 4 2.250ml air 2cm jahe, memarkan 1btg serai memarkan 4sdt garam 1/4 merica bubuk 1sdt penyedap bila suka 2sdm minyak...

Soto Ayam Simpel by Amal Duryatin

Soto Ayam Simpel by Amal Duryatin BAHAN: - 1 balungan dada ayam (masih ada daging ayamnya sedikit ya, sisa fillet), potong sesuai selera - 600 ml air -...

Soto Medan by Seskanita Nitha

Masih banyak sisa daging abis Idul Adha...dah bikin dendeng, rendang...trus bingung mau bikin apa lagi...jadinya di bikin soto aja...inilah jadinya...SOTO MEDAN minus perkedel ala Seskanita...

Soto Kudus by Nina Yusab Si Mlandhing

BAHAN: 1 ekor ayam 3 liter air 3 lbr daun salam 5 lembar daun jeruk 2 batang serai, simpulkan BUMBU dihaluskan: 10 siung bawang merah 7 siung bawang putih 5 btr kemiri 1 jari...
- Advertisement -

A Must Try Recipe

resep Mocaf Cookies dengan selai Mangga by Shoumi Damayanti

RESEPLANGSUNGENAK Mocaf Cookies dengan selai Mangga Bahan Cookies 205 gr mentega/margarine220 gr tepung...

resep Talam Ebi Pedas by DeaMiya Risj

RESEPLANGSUNGENAK Seriously ini enak banget, gurih pedas. Monggo dicoba resepnya.Talam Ebi Pedasala DeaMiya Risj Bahan Topping...

resep PECAK IKAN MAS by Dewi Murni

RESEPLANGSUNGENAK Memiliki suami yang berasal dari jawa barat jadi tahu masakan kesukaannya seperti sayur asem betawi, ikan pesmol, pecak...

resep bolu kering by El Huda Ummi

reseplangsungenak BismillahKemaren pas kumpul keluarga saya buat ini. Kata mereka ini brownies kalo kata saya ini bolu kering. Biasa...

resep Sambal goreng krecek & tolo by Catharina Maria Sri Sumarti

RESEPLANGSUNGENAK GUDEG & KRECEKAdakah yang seperti kami, kalau makan gudeg, nggak lengkap kalau tanpa sambal goreng tolo dan krecek...