31.4 C
Jakarta
Selasa, Desember 6, 2022

Triple Chocolate Cookies by Reike Keke Tftt

- Advertisement -

Triple Chocolate Cookies by Reike Keke Tftt
Sumber : Sajian Sedap

- Jangan Penasaran -

Cookies andelan tiap tahun,, kadang kalo ga lebaran pun suka buat ,bener deh rasa nya nyoklat banget buat yang doyan cookies coklat wajib coba deh.

maaf foto nya kurang bagus efek malem, resep nya dapet dari sajian sedap tapi dah saya modif sesuai selera saya hehehe.
Resep saya ini buat 4 x adonan ya mba dan bunda jadi kalo mau dikit tinggal di bagi 4 aja

Bahan:
300 gr DCC lelehkan (dinginkan)
300 gr margarin
100 gr butter ( saya pake merk corman)
700 gr gula bubuk
4 btr telur utuh
1/2 sdt vanili
700 gr terigu serbaguna
100 gr maizena
200 gr coklat bubuk ( saya pake tulip )
100 gr susu bubuk
1/2sdt baking soda( resep asli 1 adonan nya 1/2 saya pake dikit aja biar ga meleber banget)
1 sdt garam
150 gr coklat chips coklat
150 gr coklat chips milk

- dont see -

Cara buat:
1. Kocok mentega,butter,gula dan vanili kira-kira 5 menit
2. Masukkan telur kocok lagi kira-kira 2 menit
3.masukkan dcc yang sudah di lelehkan tadi kocok hingga rata
4, ayak jadi satu bahan kering dan campur jadi satu
5. Terakhir masukkan coklat chips nya
6. Bulat kan adonan kalo masih ada sisa coklat chips putih boleh di selipin di atas nya biar cakep pas mateng nya.
7.Masak kira-kira 15 menit bisa lebih dikit .
oh iya mateng nya teken dikit adonan. Kalo udah agak keras keluarin dari oven ntar pas dingin keras sendiri.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1386929174656624&set=gm.998414083591269&type=3&theater

baca juga olahan chocolate cookies kami yang lain disini

#Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak
#LEtripleChocolateCookies

- dont see -

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
- Advertisement -

Another Best Recipes

eskort

- mersin escort
X