32.2 C
Jakarta
Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Label Olahan kacang

Tag: olahan kacang

KACANG BAWANG by Yulia Dwi S

#ResepLangsungEnak Biasanya kalau moment Lebaran itu selalu dapat jatah kacang bawang dari mbakyu, tapi karena Tahun ini tidak bisa mudik, ya mau nggak mau tidak...

KUE KACANG TANPA MINYAK by Diah Kusumastuti

Assalamu'alaikum LE, postingan pertama nih Request ibu saya nih bun. Mintanya kue kacang yang gak pakai minyak. Saya bilang, katanya kalau pakai margarin aja keras...

Kue kacang by Yani Rahayu

Bismillaah.. Recook kue kacang resep dari mbak Fah umi yasmin. Rasanya sesuai dengan selera saya.. Manisnya pas, teksturnya juga pas banget.. Saya suka Kinclongnya pun dapat...alhamdulillah. Kue kacang Bahan : 125...

KUE KACANG by Betet

*KUE KACANG* resep by Fah Umi Yasmin saya gak punya oven jadi manggangnya pake wajan/Teflon yang di kasih garem, lebih bagus pake wajan biasa,karna pake teflon matengnya...

Resep kacang bawang yang pakai kacang kupas by Novie Kurnia Wardani

Suami suka banget cemilan ini. Tapi saya malas kupasin kacang kulit ? Akhirnya setelah nemu dan gabungin dari berbagai resep, saya ambil cara paling simpel,tapi beneran...

Kacang Disco Kribo by Anne Rose

Bismillah... ??? "Kacang Disco Kribo"... Sangat cocok untuk disajikan pada saat Lebaran ataupun menjadi salah satu ide untuk berjualan... Cara pembuatannya pun sangat gampang dan Bahan-bahannya tidak...

Peyek Kacang by Yuni Fatmawati

Apalah saya Mak Peyek lagi..peyek lagi.. Yang lain pada upload nastar dan kawan- kawannya Saya mah cuma kriukan peyek kacang Lebaran paling banter bikin peyek, kacang bawang, goreng...

White Chocolate Peanut by Nayla Pay

Late Post ya moms Bikinnya gampang, prosesnya cepat, habisnya juga cepat hiihiihii ? Bisa untuk sajian lebaran nanti ni moms. White Chocolate Peanut By Nayla Pay Bahan: -150gr kacang tanah, sangrai...

Stay Connected

21,592FansSuka
2,508PengikutMengikuti
5,109PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!
X