32.8 C
Jakarta
Senin, Maret 1, 2021
Beranda Label Jajanan enak

Tag: jajanan enak

Bolu Lapis Taro Ombre by Santi Dwiyanti

#RESEPLANGSUNGENAK Selamat pagi bunda.. Minggu lalu keponakan saya ulang tahun bun, dia suka sekali warna ungu, jadilah saya buatkan " Bolu Lapis Taro ombre" sederhana bun ? berikut...

BROWNIES BALOK LUMER ALA MAHKOTA by Luthfa Makmurina

Disini lagi viral kue balok bunda..jadi mau nyoba bikin sendiri. Tapi berhubung nggak punya cetakan baloknya, saya pakai cetakan bulat saja.. ? BROWNIES BALOK LUMER ALA...

Rempeyek Kacang DJ by Yulis North

Rempeyek Kacang DJ by Yulis North Lagi mendung di ocean shores ya udah bikin yang ga pernah ketinggalan jaman ? yah dia adalah rempeyek kacang...

Soes Tiger Coffee by Dwi SR

soes tiger kopi bundaaa... toppingnya pake kopi dan vla nya pun rasa kopi. Soes Tiger Coffee by Dwi SR Bahan Soes: 100 gr margarine 200 ml air 1/2 sendok...

Kue Kering AKar kelapa by Yayang Nesya

Kue kering Akar Kelapa by Yayang Nesya bahan: 2 telur 1/2 kg tepung ketan 1/2 sdt vanili 50 gr tepung sagu 2 sdm mentega cair 70 ml air santan 100 gr gula...

Telur Gabus Keju by Tika Cory Pratiwi

Telur Gabus Keju by Tika Cory Pratiwi Hari Minggu lagi gak jalan-jalan. Belajar buat ini aja: Telur Gabus Keju. Ternyata garing dan ngeju banget rasanya....

Carang Mas by Chen May Liang

Carang Mas by Chen May Liang Bahan : 250 gram ubi kuning .serut panjang panjang Gula merah 150 gram , sisir halus 50 gr gula pasir Garam secukupnya Kapur sirih...

Rainbow Heart Cookies by Ainie Dihati Adji

Rainbow Heart Cookies by Ainie Dihati Adji "Rainbow Heart Cookies "......sekali gigit pengen lagi lagi dan lagi bunda...lumayan buat camilan anak majikan. Bahan: 125 gram blueband 125 gram...

Stay Connected

21,598FansSuka
2,508PengikutMengikuti
5,109PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!
X