Beranda Label Cita rasa nusantara

cita rasa nusantara

Rawon by Susana Gracia Cathrine

#RESEPLANGSUNGENAKKami sekeluarga doyan banget makan rawon, kalau beli.. aduh Mak.. dagingnya gak sampe 15 biji udah gitu kecilnya kebangetan ? Jadi better masak sendiri aja kan ? . Masak...

Sambal Goreng Sriping ala mbok Faray by Faray Soraya

#ResepLangsungEnakSambal Goreng. Menu yang selalu bikin kangen bujang. Biasanya aku padankan dengan sayur, entah sayur Sop atau sayur Bening.Kali ini yang di sambal goreng adalah Sriping. Ada...

Tumis Kulit Melinjo by Luluk Hamidah

Tumis Kulit Melinjo by Luluk Hamidah Seru-seruan ala BONITA. Hari ini kita bikin acara upload bareng dengan tema colorful vegetables . Ini dia tumis kulit melinjo yang...

Rendang Pathin by Aniez

Rendang Pathin by AniezBahan: 500 gr ikan pathin yang sudah diambil kotoran, potong menjadi beberapa bagian, cuci bersih dan tiriskan 1 butir Kelapa tua, buat santan...

Gudeg Praktis by Fanny Niel Jensen

Gudeg Praktis by Fanny Niel JensenGudeg Magicom version ? (ala orang males kaya aku) Aku bikin sebelum tidur, lalu pas sahur jadi deh (mungkin pas aku...

Tumis Kembang Pepaya by Lily Harni

Tumis Kembang Pepaya by Lily HarniUdah lama ga' 'ujian', sekalinya ujian nafas ngos-ngosan, jantung deg-degan dan perut lapar. Pulang ujian langsung masak seadanya tapi...

Tumis Bunga Pepaya Pedas by Ine JennYa MaCca

Tumis Bunga Pepaya Pedas by Ine JennYa MaCcaAda yang suka dengan menu ini bunda?Bahan : Bunga pepaya Ikan asin potong-potong panjang(suir) Asam jawa(rebus)Bumbu: Cabe campur iris Bawang merah dan...

Tumis Oncom (Ulukuteuk Leunca) by Nuqtoh Nuqi M

Tumis Oncom (Ulukuteuk Leunca) by Nuqtoh Nuqi MTumis oncom atau kalo di Sunda disebut ulukuteuk leunca Dulu gak doyan, sekarang sukaa banget meski kadang leuncanya...

Peda Daun Melinjo by Fonny Xiao

Peda Daun Melinjo by Fonny XiaoBahan : 1 ekor ikan peda putih atau merah. (Untuk ikan peda setelah digoreng dipipil fagingnya pisahkan tulang nya) Daun melinjo (aku...

Ayam Bumbu Rujak by Ika Istiana Supriyani

Ayam Bumbu Rujak by Ika Istiana SupriyaniBahan:-4 potong paha ayam, cuci bersih, tiriskan -1 batang serai, memarkan-2 lembar daun salam-3 cm lengkuas, memarkan-2 cm...
- Advertisement -

A Must Try Recipe

SAMBEL BAWANG by Muhammad Abiyyu Al Fatih

RESEPLANGSUNGENAKSAMBEL BAWANGBahan :20 siung bawang merah3 siung bawang putih15 bh cabe rawit merah10 bh...

Black Forest Donat by Siti Hodijah

RESEPLANGSUNGENAKASSALAMUALAIKUMSudah kangen posting dan share resep di grup tercinta, tapi hanya boleh seminggu sekali. Nah, kali ini sudah...

resep Ubi Karamel ala Korea by Nancy Kasie

ReseplangsungenakUbi Karamel ala KoreaSelamat siang semuanya , kali ini saya mencoba membuat cemilan ala Korea.Kebetulan beli corn Syrup...

resep MANGO SAGO by Rizki Amelia Sumrachadi

reseplangsungenakAssalamu'alaikum teman teman semua semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah aaaamiiiin. Mumpung sedang musim mangga saya coba...

resep SAMBAL PETE by Dianish’s Kitchen

RESEPLANGSUNGENAKSelain jengkol, pete juga kesukaanku bunda..Nikmatnya tiada taraa.. ?Abaikan penampakan ikannya yang eksotis..?SAMBAL PETEBy Dianish's KitchenBahan sambal :
X