28.1 C
Jakarta
Minggu, Januari 17, 2021
Beranda side dish

side dish

cara membuat roti sosis by Hery Kurniati

#RESEPLANGSUNGENAK Jajanan favorit anak-anak saya Bun, gak ada bosennya sama roti sosis. Seperti biasa, ini saya buat tanpa Mixer, dan cukup di ulen 3 menit. Bahan-bahan...

resep dan cara membuat kue PUKIS by Anita Yuliana

#RESEPLANGSUNGENAK Cocok dengan cuaca yg lagi gerimis dari sore, buat mulut pengen ngunyah terus PUKISResep : Ibu Fatmah BahalwanBy : Fah Umi Yasmin Bahan A:25 gr tepung...

SALAK GORENG by Dewi Murni

#reseplangsungenak Pagi pagi inget masih punya salak boleh dibagi kakak, langsung aja kupas buang bijinya goreng, kalau yang belum pernah makan rasanya mirip nangka goreng...

Cake RED VELVET 1 Telur Super Lembut by Dinni Dewi

#RESEPLANGSUNGENAK Cake RED VELVET 1 Telur Super Lembut(Hanya di aduk aduk, Tanpa Mixer, Tanpa Oven) BAHAN BUTTERMILK : 12 Sdm Susu UHT (170 ml)2 Sdt Air Perasan...

Cake brudel 2 telur tanpa mixer super mudah dan praktis

#Reseplangsungenak Cake brudel 2 telur tanpa mixer super mudah dan praktis. Resep :Terigu 300 grGula Pasir 200 grMargarin 100 grAir 280 mlTelur 2 butir.Susu kental manis...

Cake paling gampang Lekker Holland by Dapur Alysa

#RESEPLANGSUNGENAK Lekker HollandCake paling gampang dan anti gagal??ketika di panggang baunya menyeruak keseluruh rumah Bahan:200 gr butter(bisa di mix 100gr butter+100gr margarin)220 gr tepung protein sedang130...

donat kentang metode autolysis by Eka Novita Sari

#RESEPLANGSUNGENAK#TIPSDANTRIK Hai kali ini saya akan update donat autolysis lagi ya, tapi kali ini saya akan membuat donat kentang dengan metode yang sama.(Autolysis ialah memberikan...

Bolu Kukus Mekar by Alexander Ravelly Simanjuntak

#reseplangsungenak Bolu Kukus Mekar.hujan hujan ,bosen di apartemen lagi libur kerja ,jadi nyoba buat ini deh . satu resep ini jadi 15 - 16 buah .Jangan...

pizza roti manis dan roti sobek sekali jalan by Hery Kurniati

#RESEPLANGSUNGENAK Tepung 250 gr jadi pizza,roti manis dan roti sobek.Ini tanpa mixer ya gaes, cukup di ulen 3 menit. Tapi hasilnya super lembut dan menul...

IDE JUALAN ROTI TAWAR DAN PIZZA FROZEN by Dianca Andriansyah

#RESEPLAMGSUNGENAK IDE JUALAN ROTI TAWAR DAN BASE PIZZA FROZEN SATU ADONAN DALAM SATU METODE Bahan yudane150 gr tepung terigu protein tinggi120 gr air panas campur jadi satu...

PUDING TELANG KELAPA MUDA by Wita Lawin

#RESEPLANGSUNGENAK Si bunga telang cakep banget ya dibuat puding… warnanya biru banget dan dipadu sama kelapa muda jadi mirip langit berawan …. PUDING TELANG KELAPA MUDA...

resep andalan puding jeruk by Wita Lawin

#RESEPLANGSUNGENAK Ini resep andalan saya untuk puding jeruk Puding jeruk . Bahan 1 :1 sdm agar agar plain1 sdm jelly plain2 sendok makan gula pasir500ml susu cair...

Stay Connected

1,051,123FansSuka
439PengikutMengikuti
69,546PengikutMengikuti
30PengikutMengikuti
2,714PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!