24.6 C
Jakarta
Senin, Januari 25, 2021
Beranda other saus-sambal

saus-sambal

Cara buat sambel ayam penyet, pecel lele by Nanda Sukesi

#TIPSDANTRIK Talenta - ilmu itu adalah anugrah dari TUHAN. saat kita genggam erat, hanya kita sendiri yang merasakan manfaatnya, tapi saat kita bagikan ia layaknya benih...

Sambal kencur /sambel mentah by Nanda Sukesi

#RESEPLANGSUNGENAK Pecinta sambel mana ya jempol cantiknya ? Swear ini sambel segerr enak banget lo bunda Harus di coba biar tau rasanya "kata dora ? Sambal kencur /sambel mentah #ByNanda Bahan 2 bawang...

jalangkote’ by Bunda Aim

#ResepLangsungEnak Oke seperti nya postingan jalangkote' yang penuh pro kontra telah di hapus (yang kedua kali nya). Aku tak gentar aku post ulang? sudah yaa kalian...

Sambal lalapan by Nur Aini

#HASILDAPUR #RESEPLANGSUNGENAK Assalamu'alaikum Dear mamak pada masak apa buat dirumah? Mau ngomongin sambal.. Siapa yang tidak suka sambal,bahkan hanya dengan nasi putih hangat saja pakai kerupuk udah mewah sekali...

Sambel Tomat plus Terasi by Novie Kurnia Wardani

#ResepLangsungEnak ? Sambel Tomat plus Terasi ? Antisipasi posting pagi-pagi saja deh. Daripada makin banyak yang nagih resep sambelnya. Padahal sama saja resepnya kaya sambel-sambel biasanya. Dan saya sampai sekarang...

Kuah Cuko by Diyah Nafisa

#reseplangsungenak Nyemil pempek tenggiri ??digoreng gitu aja terus di cemilin udah enak banget ? apalagi dicampur kuah cuko dan irisan timun duh tambah segar ?? Kuah Cuko bahan: 250g gulamerah 50g gulapasir 15 buah...

Sambal terasi by Nanda Sukesi

#RESEPLANGSUNGENAK Sambal terasi Bahan 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 5 cabe merah 10 cabe rawit sesuai /selera 2 buah tomat 1 bungkus terasi 1/4 sdt garam sejumput gula sejumput penyedap Cara buat potong bawang...

Resep sambel pecak by LiEtha Ndut

#RESEPLANGSUNGENAK Jadi...pas kapan liat bunda Dian's kitchen medan (maap kalo ada salah penulisan nama ??) Share resep sambel pecak yang kata nya lagi hits di medan...

sambel kecombrang by Rubiyatun Ny Nery

#RESEPLANGSUNGENAK Assalamu'alaikum warga LE, Di tempat saya lagi musim pete sama kecombrang nih. Bingung menu. Akhirnya cuma nyambel kecombrang, goreng pete, sama goreng ikan ekor kuning. Berikut resep...

Sambal terasi (versi direbus) by Lusi

Assalamualaikum.. selamat siang warga LE ^^ #RESEPLANGSUNGENAK First time masak ini, oleh-oleh khas semarang yaitu bandeng presto. Ikan bandengnya saya potong 5 bagian karena ukurannya yang besar,tidak...

Bumbu Pecel by Melany Sam’s

Bumbu Pecel by Melany Sam's #RESEPLANGSUNGENAK Mengais rejeki bisa melalui apa saja, asalkan halal dan mampu menjalaninya, itu prinsip saya. Maka tak jarang ketika tiba-tiba ada yang...

Saus Tiram Homemade by Fery Helliyana

#RESEPLANGSUNGENAK #BonitaJanjianPosting #LEAnekaOlahanKerang #LESausTiram Seru-seruan ala BONITA. Hari ini kita bikin acara upload bareng dengan tema "Aneka Olahan Kerang" Kemarin bongkar-bongkar freezer nemu sebungkus tiram yang entah berapa lama nyimpannya ?....

Stay Connected

1,051,123FansSuka
439PengikutMengikuti
69,760PengikutMengikuti
30PengikutMengikuti
2,714PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!