tahu-tempe-telur

langsungenak | resep langsungenak | komunitas langsungenak | kategori yang berisi tentang resep berbahan dasar protein yaitu tahu, tempe dan telur

oseng tempe

Oseng Tempe by Lek Ko

Oseng Tempe by Lek Ko Bahan-bahan : 200 gr tempe, potong dadu 1 genggam pete yg sudah dikupas 2-3 sdm kecap manis Garam secukupnya Gula palem secukupnya (bisa diganti gula...
dadar tempe

Dadar Tempe by Andinskitchen

Kalau anak mama gak suka dadar tempe pedas, tentunya penggunaan cabe bisa diskip aja. Menu ini dibuatnya mudah, cepat, dan biayanya murah. Dadar tempe rasanya...
tempe goreng kriuk

Tempe Goreng Kriuk by V Imellia Hijaya

Tempe goreng kriuk aku... tahan lama garingnya.. aku pakai cara mas yang di video itu ... tempe goreng tepung ala abang gorengan... Resepnya 100 grams tepung...

Sambal Teri Kacang by Eny Rere

Sambal Teri Kacang by Eny Rere Cocok buat lontong sayur, nasi uduk, nasi kuning, nasi aja yang penting nasinya anget . Penyelamat juga buat lauk...

Oreg Tempe Kering by Dwi Oti Eliyani

Nyicil bunda bikin tempe oregnya dulu..buat lauk pelengkap nasi kuning besok pagi.. Oreg Tempe Kering By Dianish's Kitchen Bahan : - 1 papan tempe - 6 siung bawang merah -...

Keripik Tempe by Aminah Minah

Bikin emping/keripik tempe gak pernah sisa mau di bawa ke sekolah sudah habis d rumah, terpaksa bikinnya dibanyakin Bahan-bahan: Kedelai yg baru di beri ragi 300g Tepung...

Nugget Tahu by Chid Chid

Dikota saya bontang kalimantan timur harga ayam hampir setara dengan daging sapi bunda... Padahal anak-anak minta nugget ayam? Jangan sedih, saya punya nih resep nugget tanpa...

Tahu Tek Tek by Dapur Mamarazi

Assalmualaikum buntik.. Orang surabaya pasti tau banget makanan ini "TAHU TEK-TEK" mudah sekali cara memasaknya, murah dan higienis kalo bikin sendiri... BAHAN ? taoge panjang (kukus/rebus) lalu...

Kare Campur by Zulfi Yulistiani

Bawang merah, bawang putih, kunir, jahe, merica, ketumbar, kemiri, lombok merah, jinten dikit, serai, penyedap, gula, daun bawang, bawang merah goreng untuk tabur. https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1777076279058375/ #Langsungenak #ResepLangsungenak...

Tauco Tahu by Yuli Angraini

Resep tauco bawang merah + bawang putih ditumis, masukkan teri yang sudah dilumatkan sebelumnya, aduk kemudian masukan tekokak, irisan cabe hijau dan cabe rawit, laos,...

Stay connected

947,233FansSuka
117PengikutMengikuti
27,688PengikutMengikuti
2PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

BEEF TERIYAKI by Julie Darwis

BEEF TERIYAKI by Julie Darwis

Assalamualaikum,hari ini masih seputar daging yaa mom and dad ,berhubung si mama lagi jenguk saudara di RS tanpa masak dulu jadilah saya masak #beefteriyaki karena paling...
MENDUT by Chats Wietjaksono

MENDUT by Chats Wietjaksono

Ikut posbar LE Mojopahit dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dengan tema olahan berbahan dasar tepung beras atau beras ketan.. Kali saya membuat mendut,...
SUSHI LEMPER AYAM by Ika Kusuma

SUSHI LEMPER AYAM by Ika Kusuma

Assalamualaikum... Bismillahirrahmanirrahim... Ikutan meramaikan POSBAR KEMERDEKAAN dengan Tema Jajanan atau Kue berbahan dasar TEPUNG KETAN atau BERAS KETAN. Seperti yang kita tahu, Indonesia terdiri dari beragam etnis, suku,...
X
Lewat ke baris perkakas