Sabtu, Januari 18, 2020

masakan-sayuran

langsungenak|resep langsungenak|komunitas langsungenak|kategori yang memuat tentang berbagai cara pembuatan dan bahan masakan serta sayuran

SEMUR JENGKOL PEDAS MANTAP by Ummu Almer

SEMUR JENGKOL PEDAS MANTAP by Ummu Almer

0
Bismillah... Ada yang suka jengkol ? saya mau share resep bakulan saya ya bun , saat ini masih mahal, jadi belum terima pesanan lagi, jengkolnya...
Kimchi by Vhina Sheshiana

Kimchi by Vhina Sheshiana

0
1 buah sawi putih 1 buah bawang bombay 5 siung bawang putih 2 ruas jahe 1 Langkah Potong sawi belah jadi 4 bagian beri garam di tiap lembar daunnya...
Pempek Dos by Fah Umi Yasmin

Pempek Dos by Fah Umi Yasmin

0
Pempek Dos Meskipun tanpa ikan tapi rasanya lembut kenyal, pas banget tidak rasa tepung trigu lagi, kali ini saya pakai resep Fitri Kho, cuma tak...
Kering Kentang Mustofa by Melany Sam's

Kering Kentang Mustofa by Melany Sam’s

0
Dari awal ramadhan, hingga H-2 menjelang hari raya, masih disibukkan dengan pesanan kentang, tempe dan lainnya, disaat bakulan lain sibuk dengan kue keringnya ?, dan...
Tumis Jamur Tiram by Inne Agustina

Tumis Jamur Tiram by Inne Agustina

0
makan siangnya segini aja,soalnya pas nimbang abis lebaran naik 5kg Tumis Jamur Tiram Bahan 300gr jamur tiram/ sesuai kebutuhan (disuwir-suwir pakai tangan aja) lalu cuci bersih 5 buah...
Sauerkraut Makanan untuk ‘Tentara Perut’ by Arti Jorgenson

Sauerkraut Makanan untuk ‘Tentara Perut’ by Arti Jorgenson

0
Makanan untuk ‘Tentara Perut’ Teman-teman, masih sibuk mempersiapkan sajian lebaran kah? Saya akan berbagi resep yang aneh tapi menyehatkan tubuh. Namanya Sauerkraut, acar kol ala wong...
Gulai Cancang Tunjang by Helsi Senita

Gulai Cancang Tunjang by Helsi Senita

0
kemaren ada yang posting nanyain bumbu ini... Jadi terinspirasi bikinnya nih bunda... Gulai cancang tunjang... Bahan: Tunjang atau daging Bambu muda / rebung santan Bumbu yang dihaluskan Jahe 2 cm Lengkuas 3...
Gulai Daun Pakis by Yinghwa Chen

Gulai Daun Pakis by Yinghwa Chen

0
Selamat pagi keluarga LE... Sesuai janji aku tadi di kolom komentar postingan tentang gimana cara memasak daun pucuk pakis/paku agar tidak berlendir.. Tadi pagi kebetulan saya...

Tumis bunga pepaya by Islamona Mutihan Anggi Mahanta

0
Tumis bunga pepaya by Islamona Mutihan Anggi Mahanta Nemu pohon pepaya dibuang deket mess tadi pagi kok ada bunganya... Lalu saya "panen" saja tadi. Bunganya...
Opor Nangka by Yuni Fatmawati

Opor Nangka by Yuni Fatmawati

0
* OPOR NANGKA * Ala_mbokfatma Masih nyontek resep Simbah dulu Kalau bikin opor suka sekali ditambah 1 atau 2 buah cabe merah keriting Tak lupa tambahan kencur yang...
Loading...
X
Lewat ke baris perkakas