30.3 C
Jakarta
Kamis, November 24, 2022

Donat Cookies Coklat by Desy Arisandy

- Advertisement -

Donat Cookies Coklat by Desy Arisandy

- Jangan Penasaran -

Sumber : Majalah

Hasil bikin kuker hari ini buntik. Dapat resep dari majalah,terus di praktekin deh…
Alhamdulillah beres semua’nya… Donat cookies coklat
Sebenar’nya resep sama saja dengan adonan nastar Tinggal adonan’nya di cetak aja..
Tapi kalo mau resep saya silahkan…

Bahan :
-500gram mentega (blueband)
-4 butir kuning telur
-1 cangkir gula halus (gak nakar berapa gram berat’nya)
-1/2 sdm mentega wisman
-2 sdm susu bubuk (dancow)
-1 sdm tepung Maisena
-725 gram tepung terigu
-Vanili secukup’nya

- dont see -

Bahan pelengkap:
-DCC (lelehkan)
-sprinkle warna untuk hiasan

Cara membuat sama dengan kuker lain’nya:
-Mixer telur,mentega,gula halus dan mentega wisman kocok sampai mengembang
-lalu masukkan vanili secukup’nya,setelah itu tambahkan susu dancow kocok sebentar tambahkan tepung maisena..
-Kocok sampai adonan lembut,matikan mixer. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit,sampai dapat di bentuk adonan kuker.
-tinggal meratakan adonan giling lalu cetak menggunakan cetakan. Kalo saya pakai cetakan bulat biasa saja dan untuk lobang tengah’nya menggunakan tutup pasta gigi saja bund.
-setelah selesai di cetak masukkan ke dalam oven.

Kalau sudah masak tunggu kue’nya dingin dulu yah bund,
Baru di kasih topping coklat seperti donat pada umum’nya.
Hehe…
*selamat mencoba yah buntik*

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/776469252452421/

-dont see -

simak resep donat kami yang lain disini

#Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak

 

- dont see -

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
- Advertisement -

Another Best Recipes

eskort

- mersin escort