Rabu, Oktober 16, 2019
Beranda pencarian

donat - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain

Donat Roti Lapis 2 warna by Musthika Dwitiya Ika Faza

Donat Roti Lapis 2 warna by Musthika Dwitiya Ika Faza Donat Roti Donat tapi….roti, roti tapi donat bikinnya cepet, asalkan ada roti tawar. Resep warisan ibu saya udah ada sejak...
Dont Worry (Donat Wortel Riweuh) By Maia Lystiani Supandi

Dont Worry (Donat Wortel Riweuh) By Maia Lystiani Supandi

Demam Donat Pengen bikin donat tapi kentangnya kurang (dari resep standar), di kulkas ada wortel. Coba-coba modifikasi donat kentang featuring wortel. Hehee.. Namanya jadi : DONT WORRY (Donat Wortel Riweuh)...
Donat Ekonomis by Indah Citra Bahari

Donat Ekonomis by Indah Citra Bahari

banyak padahal itu cuma postingan donat biasa. Ini deh saya tunjukin lagi donat yang tadi iseng bikin dan kali ini nggak akan keras meski 2hari bahkan sampe 1 minggu (tapi...
Donat Buah Naga by Dita Kartika Sulistiani

Donat Buah Naga by Dita Kartika Sulistiani

doyan banget. Meski pas nemu bijinya langsung dibuang. It’s oke nak. Aku rapopo. Yang penting kamu doyan donatnya. Donat Buah Naga Ala dapurqueen Bahan A 250gr tepung terigu protein tinggi...
Pumpkin Donuts (Donat Labu Kuning) by Wenny Hariany

Pumpkin Donuts (Donat Labu Kuning) by Wenny Hariany

dingin, sesuaikan dengan keadaan tepung (bisa lebih sedikit atau lebih banyak) 30 gram butter/margarine 1/2 sdt garam Minyak goreng untuk menggoreng donat Gula halus untuk taburan donat atau topping sesuai...
Donat by Aizha 1

Donat by Aizha

Satu jam adonan donat ga mau ngembang..padahal biasanya 30 menit udah ngembang 2x lipat. Hikss ? ? ? ?.. Akhirnya gunakan jurus darurat. ..taraaaaa…15 menit adonan membumbung…donat pun sukses ngembang...
DONAT EKO by Imam Abu Salman

DONAT EKO by Imam Abu Salman

donat besar. Biaya bahan per biji donat : 14.317 : 19 = 753/pcs Harga jual tergantung topping masing-masing. 1 of 2 https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/2697845906981403/ baca juga olahan donat kami yang lain disini...
Donat Males by Emma Rumawas

Donat Males by Emma Rumawas

?#?MorningBake? Pagi ini sebelum ke kantor bikin Donat Males Kenapa namanya gitu? Soalnya ini donat bikinnya gampang banget..asal cemplang cemplung…udek bentar…diemin 30 menit…goreng…kelar…. Kalau mau dikasih gula halus tinggal tunggu...
donat gatel

Donat GaTel (Gak pAke TELur) by Ardneh Hen Hen

kealas kain terlebih dahulu keatas permukaan minyak goreng, goreng donat mentah selama 1 s/d 1,5 menit setiap permukaannya. 10. Angkat donat dan tiriskan. 11. Setelah donat agak dingin tabur dengan...
Donat Lempuk by Neng Etta Amaknana

Donat Lempuk by Neng Etta Amaknana

...nanya… “mak, udah belum mak… nana lapar ” itu sambil ngemil lumpia sodara-sodara Jadii ini teh beignet kurang proofing, pake resepnya mba dame yang donat lempuk. Happy weekend ^^ Donat...
X
Lewat ke baris perkakas