Jumat, Desember 13, 2019
Beranda pencarian

donat - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain

Donat Roti Lapis 2 warna by Musthika Dwitiya Ika Faza

0
Donat Roti Lapis 2 warna by Musthika Dwitiya Ika Faza Donat Roti Donat tapi….roti, roti tapi donat bikinnya cepet, asalkan ada roti tawar. Resep warisan ibu saya udah ada sejak...
Dont Worry (Donat Wortel Riweuh) By Maia Lystiani Supandi

Dont Worry (Donat Wortel Riweuh) By Maia Lystiani Supandi

0
Demam Donat Pengen bikin donat tapi kentangnya kurang (dari resep standar), di kulkas ada wortel. Coba-coba modifikasi donat kentang featuring wortel. Hehee.. Namanya jadi : DONT WORRY (Donat Wortel Riweuh)...
Donat Ekonomis by Indah Citra Bahari

Donat Ekonomis by Indah Citra Bahari

1
banyak padahal itu cuma postingan donat biasa. Ini deh saya tunjukin lagi donat yang tadi iseng bikin dan kali ini nggak akan keras meski 2hari bahkan sampe 1 minggu (tapi...
Donat Buah Naga by Dita Kartika Sulistiani

Donat Buah Naga by Dita Kartika Sulistiani

0
doyan banget. Meski pas nemu bijinya langsung dibuang. It’s oke nak. Aku rapopo. Yang penting kamu doyan donatnya. Donat Buah Naga Ala dapurqueen Bahan A 250gr tepung terigu protein tinggi...
Pumpkin Donuts (Donat Labu Kuning) by Wenny Hariany

Pumpkin Donuts (Donat Labu Kuning) by Wenny Hariany

0
dingin, sesuaikan dengan keadaan tepung (bisa lebih sedikit atau lebih banyak) 30 gram butter/margarine 1/2 sdt garam Minyak goreng untuk menggoreng donat Gula halus untuk taburan donat atau topping sesuai...
Donat Males by Emma Rumawas

Donat Males by Emma Rumawas

0
?#?MorningBake? Pagi ini sebelum ke kantor bikin Donat Males Kenapa namanya gitu? Soalnya ini donat bikinnya gampang banget..asal cemplang cemplung…udek bentar…diemin 30 menit…goreng…kelar…. Kalau mau dikasih gula halus tinggal tunggu...
Donat Kentang/Pizza kentang/Roti Sobek Kentang by Nia Syifa 2

Donat Kentang/Pizza kentang/Roti Sobek Kentang by Nia Syifa

0
Donat Kentang/Pizza kentang/Roti Sobek Kentang by Nia Syifa Bahan Adonan untuk donat,pizza & roti sobek :: 500 gram terigu cakra 250 gram kentang kukus 5 kuning telur 100 gram margarin...
Roti-Donat Talas by Lilis Novel

Roti-Donat Talas by Lilis Novel

0
agar tidak kering. -Untuk donat, goreng dengan api sedang cenderung kecil, sampai matang. Jadi : 2 loyang roti dan 10 pcs donat https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203222631320263&set=gm.584665314966150&type=1&theater simak resep donat kami yang lain disini...
Donat Kentang by Kanti Minanti

Donat Kentang by Kanti Minanti

0
Pertama kali posting di grup ini.selama ini saya sudah sering bikin donat,baru kali ini saya baru nemu rasanya pas dilidah saya rasanya empuuukkk banget bun,resepnya saya pake resep Donat kentang...
Donat Lempuk by Neng Etta Amaknana

Donat Lempuk by Neng Etta Amaknana

0
...nanya… “mak, udah belum mak… nana lapar ” itu sambil ngemil lumpia sodara-sodara Jadii ini teh beignet kurang proofing, pake resepnya mba dame yang donat lempuk. Happy weekend ^^ Donat...
Loading...
X
Lewat ke baris perkakas