29.1 C
Jakarta
Jumat, September 17, 2021
Beranda pencarian

tumis - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
TUMIS PARE TERI MEDAN by TUMIS PARE TERI MEDAN

TUMIS PARE TERI MEDAN by TUMIS PARE TERI MEDAN

0
...tumis pare teri medan siap di santap dengan nasi hangat dan teman nya tergantung masakan masing masing yaa bun hehe #bonappetite #tumispareterimedan#belajarmasak#bukanbundamasihsingle https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/4032715010161146/ baca juga resep olahan pare kami yang...
TUMIS DAGING SAPI bumbu komplit by Alfara

TUMIS DAGING SAPI bumbu komplit by Alfara

0
#RESEPLANGSUNGENAKIni tumis daging bumbu komplit kali ya,?saya beri nama Ala saya saja.karena menggunakan bahan baku yang ada di dapur saja. TUMIS DAGING SAPIAla AlfaraBAHAN : 1,5 kg daging sapi bagian...
Tumis Kangkung by Cut Yenizar

Tumis Kangkung by Cut Yenizar

0
...cabe merah 2 buah rawit merah 1/2 tomat merah Bumbu tumis: 1/2 tomat merah, rajang 2 buah bwg putih, rajang 1/2 bwg bombay,rajang Cara: ** Tumis bumbu tumis hingga harum...
Tumis Picung (Keluwek) Muda by Winda Oktavia Thalib

Tumis Picung (Keluwek) Muda by Winda Oktavia Thalib

0
...bawang iris . Jadi tumis picung sederhana tapi rasanya …ajibbb… Hayo siapa yg pernah makan tumis ini https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/850236958408983/ simak resep tumisan kami yang lain di sini #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak...
Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati

Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati

0
Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati Jauh-jauh deh sama lauk ini kalo nggak mau gagal diet. Hahahha. Lauk primadona dikeluarga saya beberapa bulan ini “Tumis Tongkol Pedas”. Murah tapi...
Tumis Sayur Nangka by Nataria Prabu Seno

Tumis Sayur Nangka by Nataria Prabu Seno

0
Tumis Sayur Nangka by Nataria Prabu Seno Bagi bunda-bunda yang bosen sayur tewel/gori/nangka dimasak lodeh ato gudeg, mungkin bisa coba kreasi lain. Ini nih…. Tumis tewel/gori/sayur nangka Dimasak yang pedas...

Tumis Daun Pepaya JTT by Tamia Febriyanti

0
Tumis Daun Pepaya JTT by Tamia Febriyanti Sumber :Just Try & Taste Tumis daun pepaya resepnya mbak Endang JTT.. Yuk mari makan bunda-bunda… Bahan: – 2 ikat daun pepaya muda...
Tumis Buncis Tahu Kecap by Niken Prayitno

Tumis Buncis Tahu Kecap by Niken Prayitno

0
...tumis seperti ini suami saya doyan sekali.Tumis buncis tahu kecap. Bahan- bahannya : Buncis , di potong sesuai selera lalu di rebus Tahu cina potong kotak lalu goreng Jagung manis...
teri kecombrang

Tumis Teri Kecombrang pete by Oeya Choeya

0
Tumis Teri Kecombrang pete by Oeya Choeya? Tumis teri kecombrang plus pete…another varian isi nasi bakar. Dari dulu paling ga bisa makan yang namanya kecombrang…berasa ngunyah perpaduan jahe,sereh ama kencur...
Resep tumis buncis orak arik telur by Habib Abdullah

Resep tumis buncis orak arik telur by Habib Abdullah

0
...merah 3 siung bawang putih Cara membuat : Tumis bawang putih yang sudah dihaluskan sampai harum. Masukkan bawang merah yang sudah diiris tipis, tumis sampai harum. Masukkan cabai rawit yang...
resepnya simpel TUMIS SAWI Orek tempe udang by Novie Kurnia Wardani 2

resepnya simpel TUMIS SAWI Orek tempe udang by Novie Kurnia Wardani

0
#ResepLangsungEnak TUMIS SAWI SIMPEL Padahal rencananya sawi dan udang ini mau aku bikin capcay lho. Terus tempe digoreng tepung. Laaah saat mulai masak tiba-tiba berubah haluan wkwkwk.Hayo, siapa yang suaminya...
Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu

Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu

0
Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu Cuma tumis jantung pisang pedas bunda ? Bahan:: 1 buah jantung pisang klutuk ( pisang batu ) yang masih segar Bumbu: 5 siung...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!