31.9 C
Jakarta
Kamis, Juni 17, 2021
Beranda pencarian

tumis - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
TUMIS PARE TERI MEDAN by TUMIS PARE TERI MEDAN

TUMIS PARE TERI MEDAN by TUMIS PARE TERI MEDAN

0
...tumis pare teri medan siap di santap dengan nasi hangat dan teman nya tergantung masakan masing masing yaa bun hehe #bonappetite #tumispareterimedan#belajarmasak#bukanbundamasihsingle https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/4032715010161146/ baca juga resep olahan pare kami yang...
TUMIS DAGING SAPI bumbu komplit by Alfara

TUMIS DAGING SAPI bumbu komplit by Alfara

0
#RESEPLANGSUNGENAKIni tumis daging bumbu komplit kali ya,?saya beri nama Ala saya saja.karena menggunakan bahan baku yang ada di dapur saja. TUMIS DAGING SAPIAla AlfaraBAHAN : 1,5 kg daging sapi bagian...
Tumis Kangkung by Cut Yenizar

Tumis Kangkung by Cut Yenizar

0
...cabe merah 2 buah rawit merah 1/2 tomat merah Bumbu tumis: 1/2 tomat merah, rajang 2 buah bwg putih, rajang 1/2 bwg bombay,rajang Cara: ** Tumis bumbu tumis hingga harum...
Tumis Buncis Tahu Kecap by Niken Prayitno

Tumis Buncis Tahu Kecap by Niken Prayitno

0
...tumis seperti ini suami saya doyan sekali.Tumis buncis tahu kecap. Bahan- bahannya : Buncis , di potong sesuai selera lalu di rebus Tahu cina potong kotak lalu goreng Jagung manis...
Tumis Sayur Nangka by Nataria Prabu Seno

Tumis Sayur Nangka by Nataria Prabu Seno

0
Tumis Sayur Nangka by Nataria Prabu Seno Bagi bunda-bunda yang bosen sayur tewel/gori/nangka dimasak lodeh ato gudeg, mungkin bisa coba kreasi lain. Ini nih…. Tumis tewel/gori/sayur nangka Dimasak yang pedas...

Sambel Ikan Asin dan Tumis Buncis by Nanda Sukesi

0
...siung bawang putih 2 siung bawang merah 5 sdm minyak goreng. Cara buat 1. Potong kecil ikan asin cuci lalu tumis hingga matang angkat. 2. Tumis bawang dan cabe hingga...
teri kecombrang

Tumis Teri Kecombrang pete by Oeya Choeya

0
Tumis Teri Kecombrang pete by Oeya Choeya? Tumis teri kecombrang plus pete…another varian isi nasi bakar. Dari dulu paling ga bisa makan yang namanya kecombrang…berasa ngunyah perpaduan jahe,sereh ama kencur...
Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu

Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu

0
Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu Cuma tumis jantung pisang pedas bunda ? Bahan:: 1 buah jantung pisang klutuk ( pisang batu ) yang masih segar Bumbu: 5 siung...
Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati

Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati

0
Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati Jauh-jauh deh sama lauk ini kalo nggak mau gagal diet. Hahahha. Lauk primadona dikeluarga saya beberapa bulan ini “Tumis Tongkol Pedas”. Murah tapi...
Tumis Kangkung Bunga Pepaya ala "Jawa" by Lys Ty

Tumis Kangkung Bunga Pepaya ala “Jawa” by Lys Ty

0
Siang LE Lover’s Menu hari ini dengan Tumis Kangkung Bunga Pepaya. Sebenarnya tumis bunga pepaya adalah masakan khas Manado, tapi saya memasaknya ala Jawa, menyalahi pakem ya hihihi … Tumis...
resepnya simpel TUMIS SAWI Orek tempe udang by Novie Kurnia Wardani 2

resepnya simpel TUMIS SAWI Orek tempe udang by Novie Kurnia Wardani

0
#ResepLangsungEnak TUMIS SAWI SIMPEL Padahal rencananya sawi dan udang ini mau aku bikin capcay lho. Terus tempe digoreng tepung. Laaah saat mulai masak tiba-tiba berubah haluan wkwkwk.Hayo, siapa yang suaminya...

Tumis Daun Pepaya JTT by Tamia Febriyanti

0
Tumis Daun Pepaya JTT by Tamia Febriyanti Sumber :Just Try & Taste Tumis daun pepaya resepnya mbak Endang JTT.. Yuk mari makan bunda-bunda… Bahan: – 2 ikat daun pepaya muda...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!
X
Enable referrer and click cookie to search for errors 139931e0febf2b5e [] 2.7.0