27.1 C
Jakarta
Selasa, November 30, 2021
Beranda pencarian

jantung pisang - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
enaknya masyaallah Tumis Jantung Pisang by Ismy Maulidasary

enaknya masyaallah Tumis Jantung Pisang by Ismy Maulidasary

0
...memasak : Pisahkan bunga pisang dari putiknya (bunga pisang yang agak tua, yang biasanya di kulit jantung yang merah muda). Setelah itu sisihkan. Untuk jantung pisangnya, dibelah tengah ketika akan...
Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu

Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu

0
Tumis Jantung Pisang Pedas by Vieka Chu Cuma tumis jantung pisang pedas bunda ? Bahan:: 1 buah jantung pisang klutuk ( pisang batu ) yang masih segar Bumbu: 5 siung...

Gulai Jantung Pisang by Linda Salut Borjun

0
Gulai Jantung Pisang by Linda Salut Borjun Jantung pisang,enaaaak di gulai,tapi jangan salah pilih jantung yah,ada yang pahit,aku biasa pake jantung pisang kepok,kalau jantung pisang ambon pahit looooh Bahan: 1...

Tumis Jantung Pisang by Erzhitha Soembino

0
...buah jantung pisang disarankan jantung pisang batu (ada jantung pisang yang pahit soalnya) dibuang kulit luar yang kaku sisakan bagian yang berwarna putih/pucat,cuci bersih dan rebus hingga berubah warna jadi...
Gulai Jantung Pisang Daun Singkong by Ismy Maulidasary

Gulai Jantung Pisang Daun Singkong by Ismy Maulidasary

0
...di dapat, karna kebetulan ini hasil panen sendiri di halaman belakang rumah. “Gulai Jantung Pisang Daun Singkong”Bahan : 1 buah jantung pisang kepok (ukuran sedang) 1 ikat kecil daun singkong...
Sayur Jantung Pisang by Alfi Yuni

Sayur Jantung Pisang by Alfi Yuni

0
Sayur Jantung Pisang by Alfi Yuni Namanya lidah ndeso ya begini ini..Gaya masak jantung ternyata jantung pisang.. Monggo…uenak lhooooo..hehe.. Bahan: 1 buah jantung pisang besar kupas sisakan bagian putihnya.iris serong...
Mangge Mada (Sayur Jantung Pisang) by Ida Maylani

Mangge Mada (Sayur Jantung Pisang) by Ida Maylani

0
Mangge Mada (Sayur Jantung Pisang) by Ida Maylani Posting perdana di LE, salah satu menu favorit keluarga saat berkumpul. Masakan khas NTB. Bahan: 1 buah jantung pisang kepok atau pisang...
Lodeh Jantung Pisang by Yekti Budiningsih

Lodeh Jantung Pisang by Yekti Budiningsih

0
Lodeh Jantung Pisang by Yekti Budiningsih Assalamu’alaikum warga LE.. Ini pertama kali mencoba mengolah Jantung Pisang, karna penasaran sering lihat di pasar.. Enyak deh apalagi kalo udah nginep.. hehehe.. Bahan:...
Tumis Pedas Jantung Pisang by Irina Octavia

Tumis Pedas Jantung Pisang by Irina Octavia

0
Selamat makan siang LE’ers .. Ini lauk favorit saya dirumah .. Sederhana tampilan nya tapi bisa bikin gagal diet Hihihi Tumis pedas jantung pisang Tumis Pedas Jantung Pisang by Irina...

Gulai Jantung Pisang by Yuni Rahmadani

0
Gulai Jantung Pisang by Yuni Rahmadani Mencoba membuat gulai dari jantung pisang. Alhamdulillah ternyata enak, bakalan jadi menu favorit nih, ibu-ibu adakah yang suka.. Bahan-bahan: 1 buah jantung pisang santan...
Tumis Jantung Pisang by Ajeng Ayu Dewi

Tumis Jantung Pisang by Ajeng Ayu Dewi

0
Tumis Jantung Pisang by Ajeng Ayu Dewi Bahan: Jantung pisang batu/ kepok Teri medan Bumbu : Bawang merah Bawang putih Udang kering/ebi Cabe merah Cabe hijau Daun salam Lengkuas Garam...
Sayur Jantung Pisang by Nanda Sukesi

Sayur Jantung Pisang by Nanda Sukesi

0
# RESEPLANGSUNGENAK Sayur Jantung Pisang Bahan 1 jantung pisang 1 liter santan 3 lbr daun jeruk 3 lbr daun salam Bumbu 5 bawang merah 4 bawang putih 10 cabe kriting...