Beranda Label Sayur sehat

sayur sehat

Baby kailan bumbu siram by Nanda Sukesi

#RESEPLANGSUNGENAK Sesuai janji semalam, maafkan saya Bunda ? bangun kesiangan dah banyak yang comments ? Baby kailan bumbu siram Bahan 250gr baby kailan potong satu persatu daunya cuci bersih Bumbu 1 2 sdm minyak...

Gulai Daun Pakis by Yinghwa Chen

Selamat pagi keluarga LE... Sesuai janji aku tadi di kolom komentar postingan tentang gimana cara memasak daun pucuk pakis/paku agar tidak berlendir.. Tadi pagi kebetulan saya...

Tumisan Daun Pepaya Ikan Asin by Uniqee Pricillaa Prameswarii

Tumisan Daun Pepaya Ikan Asin by Uniqee Pricillaa Prameswarii Bahan: - 2 ikat daun pepaya muda - 100 gram ikan asin atau teri seperti teri medan/teri jengki...

Oseng Pare Tahu Teri by Paween Campbell

Oseng Pare Tahu Teri by Paween Campbell Bahan: -Pare diiris tipis -Bawang merah diiris tipis -Bawang putih,jahe dan cabe rawit merah diulek kasar -Tomat cherry dibelah dua. -Teri medan tanpa...

Tumis Daun Pepaya JTT by Tamia Febriyanti

Tumis Daun Pepaya JTT by Tamia Febriyanti Sumber :Just Try & Taste Tumis daun pepaya resepnya mbak Endang JTT..  Yuk mari makan bunda-bunda... Bahan: - 2 ikat daun...

Oseng-Oseng Daun Singkong By Vetrarini Leroy

Oseng-Oseng Daun Singkong By Vetrarini Leroy Bahan: Daun singkong rebus hingga matang( empuk) potong-potong menurut selera. Bumbu: 6 cabe merah rajang jika suka pedas bisa ditambah 3 siung bawang...

Oseng Pare by Sisca Dewi Noviany

Oseng Pare by Sisca Dewi Noviany Makan siang saya cukup dengan satu menu ini bunda. Kayanya bohong deh kalo sampe gak nambah...hehehe Selamat makan siang...

Pecak Terong by Putri Rara

Pecak terong by Putri Rara Masih edisi bisa habis nasi 2 mangkok Bun ,kali ini pakai pecak terong . Bahan : 2 buah terong ungu /hijau 3 buah...

Daun Ubi Tumbuk by Retno Pangestuti

Daun Ubi Tumbuk by Retno Pangestuti Bulan tua bunda jadi menunya agak "berumur" juga. Hehheheee..... daun ubi tumbuk dan sambal cumi asin khas medan. Kalau...

Brokoli Tumis Daging by Ny Benny

Brokoli Tumis Daging by Ny Benny Bahan: brokoli ukuran 300 gr daging 100gr tomat 1 buah (buang bijinya) 1 buah bawang bombay ukuran kecil(iris bulat) bawang merah 3buah(iris tipis) bawang putih...

Pakcoy Siram Saus Jamur by Husnul Chatimah

Pakcoy Siram Saus Jamur by Husnul Chatimah Bahan: 5 batang pakcoy,cuci bersih rebus sebentar saja Saus jamur: 5 buah jamur kancing,iris 1/2 bawang bombay,iris 3 siung bawang putih,geprek 2 sdm saos...

Lodeh Daun Katuk & Keledek(ubi jalar) by Jetty Anfarz

Lodeh Daun Katuk & Keledek(ubi jalar) by Jetty Anfarz Bahan - bahan : 1 ikat daun katuk 1 Buah keledek ukuran sedang Segengam Teri 1 lembar daun Salam 1 lembar...
- Advertisement -

A Must Try Recipe

resep Mocaf Cookies dengan selai Mangga by Shoumi Damayanti

RESEPLANGSUNGENAK Mocaf Cookies dengan selai Mangga Bahan Cookies 205 gr mentega/margarine220 gr tepung...

resep Talam Ebi Pedas by DeaMiya Risj

RESEPLANGSUNGENAK Seriously ini enak banget, gurih pedas. Monggo dicoba resepnya.Talam Ebi Pedasala DeaMiya Risj Bahan Topping...

resep PECAK IKAN MAS by Dewi Murni

RESEPLANGSUNGENAK Memiliki suami yang berasal dari jawa barat jadi tahu masakan kesukaannya seperti sayur asem betawi, ikan pesmol, pecak...

resep bolu kering by El Huda Ummi

reseplangsungenak BismillahKemaren pas kumpul keluarga saya buat ini. Kata mereka ini brownies kalo kata saya ini bolu kering. Biasa...

resep Sambal goreng krecek & tolo by Catharina Maria Sri Sumarti

RESEPLANGSUNGENAK GUDEG & KRECEKAdakah yang seperti kami, kalau makan gudeg, nggak lengkap kalau tanpa sambal goreng tolo dan krecek...