26.7 C
Jakarta
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Label Resep kreatif

Tag: resep kreatif

Stup roti keju by Ninda Silalahi

Stup roti keju. Lebih nikmat disajikan dingin. Ga suka keju?bisa topingnya diganti oreo,biskuit lain atau coklat serut. Pakai susu uht lebih baik daripada hanya skm saja. Ini...

Ayam nanas saus kecap by Mak Enggar

Ayam nanas saus kecap. Bahan: 200 gr dada ayam fillet 100 gr nanas 1 btr bawang bombay 2 siung bawang putih 1 sdm kecap manis 1 sdt garam 1/2 sdt gula pasir 1...

CAKE PUTIH TELUR by Dianfatma

CAKE PUTIH TELUR @dianfatma Kalau bulan seperti ini putih telur pasti banyak yang punya, selain di dadar dan di kukus pasti di buat cake ya Ini putih...

Cookies Choco Oatmeal by Miftah U’je

Resep by bunda sunna sari Recook : Miftah (Dapur mbok Mip) "Cookies Choco Oatmeal " Bahan: 250 gram margarin (saya tambah rombuter 1 sendok makan) 170 gram gula pasir...

Gepuk by Meta Kuntari

Selamat tengah malam bunda panda.. Adakah yang sama kayak saya suka nyetok ungkepan buat sahur? Malam ini saya begadang nungguin ungkepan dingin sebelum masukin ke freezer....

AYAM KEMANGI ALA Gendis Pawestri by Nana Nene Nenong

AYAM KEMANGI ALA Gendis Pawestri. Kemarin-kemarin, dimasakin Gendis masakan ini. Hari ini kucoba bikin lagi. Enak, sedep. Bahan-bahannya simpel, cuma : ayam, kemangi, tomat hijau, cabe kering, daun bawang, bawang putih Garam & merica Bubuk...

Sate Tempe by Teh Nita

Sate Tempe by Teh Nita Kalo ditanya rasanya seperti apa sih sate tempe.saya jawab ya..ennaakk asli ennak saya aja ketagihan loh apalagi anak-anak. Ngga mau berenti. Alhamdulillah...

Tongseng Ayam by Nina Rininta

Tongseng Ayam by Nina Rininta Source : Dapoer Iboe Mau setor perdana nih bunda-bunda.. Semoga berkenan ya. Ada tongseng ayam yang pake suwiran ayam, ada juga yang...

Stay Connected

21,615FansSuka
2,508PengikutMengikuti
5,109PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!
X