27.7 C
Jakarta
Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Label Indonesian food

Tag: indonesian food

KUIH SAGU MUTIARA by Dapur Aby

  #RESEPLANGSUNGENAK Buat nambah varian jualan bund KUIH SAGU MUTIARA Bahan bahan : Lapisan sagu 200 gram biji sagu mutiara 3 sendok makan tepung kanji 50 gram gula pasir sejumput garam 2 lembar...

donuts recipe by Fitria Agaryati Ningsih

#RESEPLANGSUNGENAK Alhamdulillah akhirnya bisa nyobain resep donatnya Pak Imam Abu Salman Jazakallahu khair atas resep dan ilmunya pak, semoga jadi pahala jariyah Untuk kali ini cuma coba...

ASINAN MANGGA by Ariani Heldy

#RESEPLANGSUNGENAK Dapat jatah mangga gadung dari adik ipar, kalau saya paling suka yang masih mengkal bun, trus di bikin asinan mangga. Selain bikinnya mudah, asinan mangga...

Cakwe by Fani Valenzuela

Siapa yang ingat makanan jadul ini? Jadi ingat waktu masih SD dulu sering banget jajan cakwe pas jam istirahat terus makannya dicocolin ke saus...

Spiku Ekonomis by Efi Yupitasari

Spiku Ekonomis by Efi Yupitasari sumber:Cici Rayner Lagi musim bikin cookies ya bunda.... Tapi suami request cake yang empuk, jadi bikin spiku ekonomis. Hanya pake 6 telur...

Sate Tempe by Teh Nita

Sate Tempe by Teh Nita Kalo ditanya rasanya seperti apa sih sate tempe.saya jawab ya..ennaakk asli ennak saya aja ketagihan loh apalagi anak-anak. Ngga mau berenti. Alhamdulillah...

Tumis Bunga Daun Bawang Ikan Bilis by Ninie April

Tumis Bunga Daun Bawang Ikan Bilis by Ninie April Selamat Pagi,..kemarin jadi masak sayur ini . udah 2 harian di kulkas..he.he.. Kalau di daerah Solo, jateng...

Ayam Goreng Sambal Hijau by Bernice Vania Cleveransa

Hari ini libur masaknya.. Ga apalah ya, emak-emak libur masak sehari dalam seminggu asal ga kebablasan.. Hihihihi.. Tapi boleh tetep ijin posting resep lama kan?   Resep...

Stay Connected

21,594FansSuka
2,508PengikutMengikuti
5,109PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!
X