24.6 C
Jakarta
Jumat, Desember 2, 2022

Mujair Bakar Bumbu Kecap by Jeng Raden Ayu Verina

- Advertisement -

Seru-seruan ala BONITA.
Hari ini kita bikin acara upload bareng dengan tema “Berbumbu Kecap”

- Jangan Penasaran -

Rencana awal sih mau masak ikan gurame bakar, yg ada di pasar cuma ikan mujair… Jadilah mujair bakar ala aku. pas banget udah lama gak masak ikan mujair.

Bahan-bahan:
3 ekor ikan mujair
1 buah jeruk nipis
1/2 sdm garam

Bumbu oles :
3 siung bawang putih
5 siung bawang merah
2 cm jahe
2 cm kunyit
1/2 sdm garam
1 sdm ketumbar sangrai
1 butir kemiri sangrai
4 sdm kecap manis
1 sdm margarin

- dont see -

Langkah:

-Bersihkan mujair lalu Lumuri dengan jeruk nipis dan garam lalu goreng pada minyak panas hingga matang.
-Haluskan bumbu oles lalu tumis dengan margarin hingga wangi, tambahkan kecap dan 50 ml air
-Olesi mujair yang sudah digoreng dengan bumbu oles di kedua sisinya, lalu panggang (tadi panggang pake double pan)
-Sajikan dengan sambal kecap (kecap manis + cabe rawit iris + bawang merah iris) serta lalapan.

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1407946175971389/

simak olahan ikan mujair kami yang lain di sini
#Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak
#LemujairbakarBUmbuKecap

- dont see -

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
- Advertisement -

Another Best Recipes

eskort

- mersin escort