26.8 C
Jakarta
Jumat, Juni 14, 2024

Kastengel by Beta Wicaksono

- Advertisement -

pernah ga, nyimpan keju yang udah dibuka di kulkas ga bener, jadi nyaris kering gitu? udah melethek a.k.a retak pula..
coba deh diparut, kaya parmesan ..
nah itu yang marimar pakai buat gantiin posisi parmesan disini. nemu kraft di kulkas! biar ga mubadzir. tapi bisa juga sih, keju cheddar parut, jemur biar kering. biar kaastengelnya ada sensasinya..
sensasi apaaaa.. coba sendiri laaah

paduan edam dan parmesan, bisa dibayangin kan enaknya, combo! tapi bisa dibayangin juga harganya tuh masing masing keju. nah, marimar ganti pakai cheddar yang kering. rasanya tetep super ngeju, gurih asli dari keju, bukan gurih kaldu ayam bubuk yaaaa…

Source: Titi Rusman
recook n modified by : beta wicaksono

- Advertisement -

Bahan – bahan :
200 gram mentega
200 gram margarin blueband cake n cookies
3 kuning telur
175 gram keju edam , parut halus
50 gram keju parmesan (aku : kraft cheddar kering tadi)
450 gram tepung terigu
100 gram tepung maizena

Bahan taburan dan olesan :
keju cheddar / keju slice, potong korek api
2 kuning telur
1 sdt susu cair (ga pake gapapa, aku supaya ga terlalu kental aja)

Cara membuat :
1.Kocok mentega dan margarin dengan hand mixer kecepatan tinggi sekitar 1/2 menit, tambahkan kuning telur satu persatu kocok rata sebentar saja
2.Masukkan keju edam dan parmesan (kraft cheddar kering) aduk rata dengan spatula
3. masukkan tepung terigu dan maizena, aduk perlahan dengan spatula sampai rata.
4.Cetak sesuai selera, tata di loyang
5. panggang suhu 130’c hingga matang

note :
biar cepet, aku gilas lebar dulu adonannya, terus potong kotak kotak gini pakai pisau. engga telaten mak kalau pakai cetakan.
prosesnya jadi makin cepet. sayangi pinggang anda… ahah

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/2390435087722488/

simak juga resep kastengel kami yang lain disini

- Sponsored -

Related Articles

- Sponsored -
- Advertisement -

Latest Articles

mersin escort - deneme bonusu veren siteler - istanbul escorts - paramhospital.net - avcılar escort - Werbung Berlin - istanbul escort - sahabet kayıt - uçak oyunu bahis - xhamster - buy followers twitter - yabancı dizi - tiktok beğeni satın al - tiktok beğeni satın al