30.1 C
Jakarta
Sabtu, Juni 15, 2024

Ikan Kuah Segar Sayur Asin by Uniqee Pricillaa Prameswarii

- Advertisement -

Dulu kalo ema masak ginian, bisa abis sepanci digadoin sambil nyeruput tulang-tulangnya hehee versi Bakut iga sapi atau bisa iga babi.Bikin sendiri aja dong lebih puas makannya.

Eh iya, sayur ini kalo diinepin makin enak loh rasanya, makin nyeresep gitu deh. Makannya sama kecap asin cabe rawit dan bawang merah iris. Sedap banget!

Bahan:
-sayur asin kemasan (beli dan pesan segera di Ignatius Kurniasih), cuci bersih dan potong-potong.
-ikan segar (saya pake mas fillet)
-bawang putih 3 siung cincang
-bawang putih 3 siung keprek, biarkan utuh
-jahe seruas jari keprek
-bawang bombay
-3 buah bawang merah iris tipis
-2 buah belimbing wuluh
-2 buah tahu putih potong dadu
-kecap asin 2 sdm
-garam, merica, gula secukupnya
-minyak goreng 3 sdm
-cabe rawit sesuai selera

- Advertisement -

Cara :
1. Rebus fillet ikan dalam panci sampai matang
2. Masukkan sayur asin,tahu putih
3. Tumis bawang putih,bawang merah,bombay dan jahe sampai harum, tuang tumisannya kedalam panci rebusan
4. Tambahkan bumbu, koreksi rasanya. Angkat

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1212744188824923/

simak resep olahan sayur asin kami yang lain di sini
#Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak
#LeIkankuahsegarsayurAsin

- Sponsored -

Related Articles

- Sponsored -
- Advertisement -

Latest Articles

mersin escort - deneme bonusu veren siteler - istanbul escorts - paramhospital.net - avcılar escort - Werbung Berlin - istanbul escort - sahabet kayıt - uçak oyunu bahis - xhamster - buy followers twitter - yabancı dizi - tiktok beğeni satın al - tiktok beğeni satın al