Beranda Label Pempek

pempek

Pempek Ikan Lele by Asmarani Riza

Pempek Ikan Lele by Asmarani Riza Ceritanya lebaran tahun ini bikin pempek tenggiri untuk suguhan lebaran di rumah mertua (jogja), laris manis dan udah ludes....

Pempek Dos / Pempek Tanpa Ikan by Sri Wee

RESEP PEMPEK DOS / PEMPEK TANPA IKAN Teman-teman... Walau tanpa ikan Pempek ini tetap enak banget... Takarannya sudah pas, jadi pempek ini gak keras, lembut banget... Cocok buat...

Pempek Ikan Murni by Meytrianti (Video Pempek Keriting)

Pempek Ikan Murni by Meytrianti (Video Pempek Keriting) Kemarin banyak yang nanya in gimana sih kalo pempek nya pake ikan, nah kebetulan hari ini aku...

Pempek Beranak Ubi Ungu by Kyky Izdhar Sofyan

Pempek Beranak Ubi Ungu by Kyky Izdhar Sofyan Sudah lama tidak posting di sini, kali ini kepingin ikutan seru seruan dari ubi. Ubi nya saya pakai...

Serbuk Udang Taburan Tekwan/pempek by Kasmawati Ams

Serbuk Udang Taburan Tekwan/pempek by Kasmawati Ams Bahan : Kepala dan kulit udang yang sudah direbus Cara Membuat : 1. Jemur kulit dan kepala udang yang telah direbus...

Pempek Nasi Rebon Gurih by Nadia Jannah

BAHAN: - nasi sepiring - terigu (aq pake 2 genggam tangan) - udang rebon (aq pake 2sdm munjung) - bawang putih 3siung - telur 1butir - garam secukupnya - air secukupnya -...
- Advertisement -

A Must Try Recipe

Resep bumbu kuah seblak cilok by Raniya Nilla Hardani

ResepLangsungEnak Resep bumbu kuah seblak cilokDicoba lagi post yang tadi dihapus, saking lamanya tidak posting jadi lupa aturan grup...

resep KUE KERING COKLAT by Frisca MoNica YosephiNe Hutagaol

ResepLangsungEnak Resep kue kering ini sangat simpel; hanya membutuhkan 4 bahan utama. Chocohips di resep ini hanya bahan pelengkap;...

resep TUMPENG MINI by Dianish’s Kitchen

RESEPLANGSUNGENAK Bikin sendiri dan dimakan sendiri pula..?Aku share resep nasi kuningnya..Biasanya aku bikin nasi kuning praktis saja cuma pakai...

resep Oseng jambu mete by Kiki Sarwendah

reseplangsungenak Oseng jambu mete,konon katanya dirembang banyak yang mengolahnya. Tapi seumur-umur saya pun baru pernah makan oseng ini.Rasanya unik...

resep Brownies Panggang by Vivi Astari

RESEPLANGSUNGENAK Brownies PanggangSource by : Erlina LimRecook by : Vivi Astari (Aisyah cake) 150 gram dark...
X