30.9 C
Jakarta
Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Label Masakan khas

Tag: masakan khas

Peda goreng cabe by Anggraini

#RESEPLANGSUNGENAK Peda goreng cabe Resep by: Anggie Ini namanya 2in1, sekali masak ada cabe dan lauknya tinggal nambah sayur untuk cabe nya sesuaikan dengan selera saja suka pedas...

NASI UDUK by Melany Sam’s

#RESEPLANGSUNGENAK Ada yang kangen makan nasi uduk, tapi lagi nggak boleh keseringan jajan diluar dulu, akhirnya ya bikinlah. Sampai rela nunggu hingga semua menu pelengkapnya matang Ini...

Soto bening khas Blitar by Nanda Sukesi

#RESEPLANGSUNGENAK Sebenarnya bukan masalah bahan, bumbu atau masak yang ngawur, kadang memang lebih ke menyesuaikan anggaran belanja saja, betul kan bunda. ? Namanya emak-emak berapapun uang belanja...

Tauto daging Sapi ala mbok Faray by Faray Soraya

#ResepLangsungEnak Tadi siang menjelang pukul 11, seorang sahabat yang sekarang tinggal di Solo mengabari sedang ada acara di Pekalongan dan mau mampir ke rumah. Aku selalu...

Goru Balanga by Susana Gracia Cathrine

#RESEPLANGSUNGENAK Selamat Pagi ? “Goru Balanga" adalah hidangan khas Ternate, tampilannya mirip sama semur, bedanya kalo semur rasanya cenderung manis, Goru Balanga berasa gurih dan agak pedas....

Kuah Cuko by Diyah Nafisa

#reseplangsungenak Nyemil pempek tenggiri ??digoreng gitu aja terus di cemilin udah enak banget ? apalagi dicampur kuah cuko dan irisan timun duh tambah segar ?? Kuah Cuko bahan: 250g gulamerah 50g gulapasir 15 buah...

KUE LUMPUR SURGA by Nayma Nadhira

#RESEPLANGSUNGENAK Jangan pernah tanyakan berapa berat badan saya, karena sampai kapanpun saya tidak akan pernah menjawabnya? Tapi jika ada yang bertanya tentang resep kue ini ,dengan...

NAGASARI by Fah Umi Yasmin

#Reseplangsungenak NAGASARI Asli enak empuk, apalagi kalau sudah nginep, lebih enak lagi / sudah 12 jam sejak dari bikin. Masih adakah yang suka kue jadul ini, meskipun...

Stay Connected

21,617FansSuka
2,508PengikutMengikuti
5,109PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!
X