25 C
Jakarta
Jumat, Mei 20, 2022
Beranda Cari

kalimantan - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
Bubur Gunting by Nina Yusab

Bubur Gunting by Nina Yusab

0
Ini masih oleh-oleh perjalananku dari Singkawang, Kalimantan Barat. Bubur Gunting atau Liuk Theu San, demikian masyarakat setempat menyebutnya. Liuk Theu San berarti bubur kacang hijau serasa intan. Wow, mungkin karena...
Tiwadak Baparung by Beta Al Chasana

Tiwadak Baparung by Beta Al Chasana

0
KULINER KHAS DAERAH KALIMANTAN SELATAN Halooo Bunda… Ini kali pertama saya makan TIWADAK BAPARUNG , setelah hampir 24 taun tinggal di Kalimantan Selatan. Maasyaa Allah, ternyata enakkk bangett. Gak tau...
resep SOTO BANJAR (Kalsel) by Dina F Meldaria

resep SOTO BANJAR (Kalsel) by Dina F Meldaria

0
#RESEPLANGSUNGENAK Assalamualaikum wa rahmatullah wabarakatuh selamat siang“Soto Banjar” khas Kalimantan Selatan. Mohon Doanya agar musibah banjir di Kalimantan Selatan serta musibah di daerah lain nya cepat berlalu dan segera mendapatkan...
Gurame Masak Tempoyak by Rini Indardini

Gurame Masak Tempoyak by Rini Indardini

0
“Gurame masak tempoyak”, Culiner ini sangat digemari oleh masyarakat Sumatra dan Kalimantan.Tempoyak adalah durian yg hanya diambil daging buahnya saja, kemudian difermentasikan. Rasanya yg khas, serta aromanya yang harum. Membuat...
Tarung Tatar Bula-bula by Eca Itu Putri

Tarung Tatar Bula-bula by Eca Itu Putri

0
Selamat malam LE lovers,kalau di kalimantan ada yang bilang ini tarung tatar atau tarung pipit,kalau bahasa indonesianya kurang tau saya.dimasak dengan resep dari mertua duh kalo makan ini rasanya pengen...

Thian Ang Fong by Nina Yusab

0
Than Ang Fon adalah sebutan orang Tionghoa di Singkawang, Kalimantan Barat untuk Kue Kantong Semar ini.Kue Kantong Semar? Yupp. Tidak salah dengan kok. Namanya seperti itu karena memang kue ini...

Membuka Pagi Di Hari Cap Go Meh by Nina Yusab

0
Matahari pagi bahkan belum muncul, saat aku harus bergegas ke Jl Kalimantan – Singkawang, pusat keramaian acara Cap Go Meh. Keriuhan tetabuhan pengiring Ta Tung terdengar sayup ketika kaki mengiring...
bikin yang segar-segar RUJAK ACEH by Afrillya Lya Lilysari

bikin yang segar-segar RUJAK ACEH by Afrillya Lya Lilysari

0
#reseplangsungenakSudah mulai musim kueni/ kuini di Kalimantan Tengah, yuk saatnya bikin yang segar-segar, bikin melek mata. Sebut saja rujak aceh ini dengan rujak kueni. Pasalnya pernah waktu saya di Sabang...

Ikan Bawis Sambel Gami by Reyni Febrianty

0
...sambel jadi saya buat sambelnya aja, karena di sini gak ada ikan bawis. Ikan bawis hanya ada di kalimantan timur setau saya, jadi, di kota lain, nggak ada.. tapi pakai...

Kue Kacang Karang By Mila Muty Aulia

0
Di Pontianak Kalimantan Barat ini nama nya kue KACANG KARANG, saya tidak tau kapan awal mula nya nama ini di buat,disini nama gaul nya kacang karang. kalau di daerah bunda...
rebon pedas

Rebon Kering Pedas by Ranissa Yusup

0
Rebon Kering Pedas by Ranissa Yusup Ini menu sangat murah dan mudah bun, tapi jadi salah satu primadona di rumah, di Kalimantan nyebutnya udang papay, terlebih anak anak kecil di...

Wadai Ipau/Ipau Basumap By Beta Al Chasana

0
...IPAU. Khas Kalimantan Selatan. Banyak dijumpai kalo bulan Ramadhan. Terdiri dari lapisan dadar (seperti kulit risoles) , yang tiap lapisnya diisi denga ragout wortel kentang dan daging sapi dengan rasa...

Menu viral

Betcup - Casinomaxi bağlan -
jojobet yeni giriş
-

imajbet.club

- matbet.club -

eskort

- bet-park.net - betebet.contact -
Superbetin
-

asya-bahis.net

- mersin escort - meritroyalbet giriş