back to top
29.2 C
Jakarta
Minggu, Juli 14, 2024

Nastar Green Tea by Afri Yuni Dwi Melati

- Advertisement -

Nastar Green Tea by Afri Yuni Dwi Melati - kue hari raya, kue idul fitri, kue kering, kue Lebaran, olahan teh hijau

Nastar Green Tea by Afri Yuni Dwi Melati

Source: IG @tintinrayner

bismillah,
bunda-bunda, ada yang udah pernah nyobain nastar green tea? kalau saya, baru pertama kali bikin dan pertama kali nyoba. hihihi ketinggalan banget ya.

- Advertisement -

dan ternyata, enaaak ya… sempet ngebayangin kayanya gak cocok deh nanas+green tea.eh pas barusan nyoba, ternyata enak, wanginya seger dan gak bikin eneg. bisa jadi varian nastar baru buat nyuguhin tamu nanti

Bahan:
150 gr butter (saya pakai wysman)
50 gr margarin
50 gr gula halus
3 butir kuning telur
20 gr susu bubuk full cream
340 gr tepung terigu kunci biru
8 gr green tea powder (pilih yang kualitas bagus ya)

olesan :
1 butir kuning telur dicampur 1 sdt Susus kental manis

isian:
selai nanas
(nanas diparut/blender, gula sesuai selera, kayu manis secukupnya, cengkeh secukupnya, garam sedikit, masak sampai kental dan bisa dipulung)

Langkah :

– Kocok butter, margarin dan gula halus sebentar aja kira-kira 2 menit sampe mengembang
– Masukkan kuning telur, kocok rata
– Masukkan tepung, susu bubuk, dan bubuk green tea, aduk rata, kalo kelembekan tambahkan tepung sampai enak dipulung
– Adonan siap pakai
– ambil sedikit adonan, pipihkan adonan beri isian selai lalu bulatkan
– Lakukan sampai habis, tata dalam loyang
– Beri olesan
– Oven dengan suhu 170 c selama 25 menit atau sesuaikan oven masing-masing
– Setelah matang, dinginkan terlebih dahulu
– Tata dalam toples

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1384486474984026/

baca juga resep nastar kami yang lain disini
#Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak
#LenastarGreentea

- Sponsored -

Related Articles

Latest Articles

mersin escort - deneme bonusu veren siteler - istanbul escorts - paramhospital.net - avcılar escort - Werbung Berlin - istanbul escort - sahabet kayıt - uçak oyunu bahis - xhamster - buy followers twitter - yabancı dizi - tiktok beğeni satın al - tiktok beğeni satın al - buy starlink - twitch view bots