Rabu, Desember 11, 2019
Beranda main dish ikan-seafood

ikan-seafood

langsungenak | resep langsungenak | komunitas langsungenak | kategori yang berisi tentang resep berbahan dasar ikan dan berbahan dasar seafood

Jajanan Homemade untuk Ide Jualan by Mia

Jajanan Homemade untuk Ide Jualan by Mia

0
Assalamualaikum Bunda Terima kasih atas sarannya di postingan yang tadi ya. Karena setelah aku pertimbangkan memang lebih baik kami yang masih kuliah ini harus cerdas...
Kepiting Asem Manis by Bang Indrae 1

Kepiting Asem Manis by Bang Indrae

0
Kepiting Asem Manis by Bang Indrae Selamat makan siang bunda-bunda Hanya kepiting asem manis. Masak nya mudah ko bun. Gak susah Bahan: 8 ekor kepiting ukuran telapak tangan bun....
udang madu

Udang Bakar Madu by Hong-lo Pak

0
Udang Bakar Madu by Hong-lo Pak Bahan; udang bersihkan boleh pakai kepala atau tidak sesuai selera air perasaan lemon atau jeruk nipis(tergantung banyak sedikitnya udang yang digunakan) tusuk...
Kepiting saus Tiram by Nur Hasan

Kepiting saus Tiram by Nur Hasan

0
Kepiting Saus Tiram by Nur Hasan Makanan favorit anak nih bun.Kepiting saus tiram Monggo yang hobi makan seafood. Bahan: kepiting besar 1.5kg isi 2ekor jahe/lengkuas di geprek daun salam dan...
Pempek by Fah Umi Yasmin

Pempek by Fah Umi Yasmin

0
Pempek by Fah Umi Yasmin Sumber:Tuti Yuniati Adiwirya Modif by : Fah Umi Yasmin Kesukaan anak anak, cocok buat nyemil dimusim dingin & hujan. Rasanya enak sekali empuk...

Mangut Ikan Tongkol by Jidah Farida Yamani II

0
Mangut Ikan Tongkol by Jidah Farida Yamani II Bismillah Hari ini jidah masak mangut ikan tongkol, sebetulnya lebih pas ikan asap , pari , atau manyung. Banyakin...

Tumis Cumi Cabe Hijau Petai by Nia Syifa

0
Tumis Cumi Cabe Hijau Petai by Nia Syifa Assalamualaikum Memberdayakan bahan yang ada saja..Alhamdulillah adanya cumi-cumi, boleh dapet oleh-oleh dari ibu mertua ini.langsung dimasak tumis cumi...
Kepiting Saus Padang by Winda Purnama Sari

Kepiting Saus Padang by Winda Purnama Sari

0
Kepiting Saus Padang by Winda Purnama Sari Selamat makan siang bunda-bunda LE,baru pulang kerja langsung kedapur.buat menu simple aja "KEPITING SAUS PADANG" selamat menikmati Bahan: Kepiting dibersihkan...
Otak-otak Ikan by Istiqomah Sugiyanto

Otak-otak Ikan by Istiqomah Sugiyanto

0
Otak-otak Ikan by Istiqomah Sugiyanto Otak-otak siap untuk dikukus. Habis dikukus terus digoreng,cocol saos deh....nikmeh...nikmeh. Bahan: 500gr daging ikan setengah beku(paling enak pake tenggiri,tapi aku pake ikan...
palumara ikan putih

Palumara Ikan Putih/bandeng/Kakap by Lilik Indrayani.

0
Palumara Ikan Putih/Bandeng/Kakap by Lilik Indrayani 3 hari aja nggak mengkonsumsi ikan laut rasanya ada yang kurang, yaa maklum deh namanya juga pencinta ikan laut...
Loading...
X
Lewat ke baris perkakas