Beranda main dish ikan-seafood

ikan-seafood

langsungenak | resep langsungenak | komunitas langsungenak | kategori yang berisi tentang resep berbahan dasar ikan dan berbahan dasar seafood

ikan bakar

Ikan Bakar Teflon Ekonomis by Lilis EL

0
Ikan Bakar Teflon Ekonomis by Lilis EL Lagi musim ikan tongkol, sekilo nyungsep diharga 5000/kg, apalagi kalo mau langsung ke pantai malah dikasih gratisan Karena...
Kepiting saus Tiram by Nur Hasan

Kepiting saus Tiram by Nur Hasan

0
Kepiting Saus Tiram by Nur Hasan Makanan favorit anak nih bun.Kepiting saus tiram Monggo yang hobi makan seafood. Bahan: kepiting besar 1.5kg isi 2ekor jahe/lengkuas di geprek daun salam dan...
Jajanan Homemade untuk Ide Jualan by Mia

Jajanan Homemade untuk Ide Jualan by Mia

0
Assalamualaikum Bunda Terima kasih atas sarannya di postingan yang tadi ya. Karena setelah aku pertimbangkan memang lebih baik kami yang masih kuliah ini harus cerdas...
TUTUT PEDAS KUAH KUNING by Melany Sam's

TUTUT PEDAS KUAH KUNING by Melany Sam’s

0
#ResepLangsungenak Met pagi...??? Setor beginian nih pagi-pagiĀ ?, di daerah saya namanya TUTUT kalau ada yang sama 'kemungkinan' kita satu daerah ya hehe karena ada beberapa daerah...
tomyam

Tomyam Homemade(Thailand) by Dwi Oti Eliyani

0
Tomyam Homemade(Thailand) by Dwi Oti Eliyani Bikin tomyam ala aku... Mantaap kental kuahnya... Efek susah cari bumbu tomyam instan, bikin bumbu sendiri malah lebih...
kepiting kuah santan

Kepiting Kuah Santan by Melfiadeni

0
Kepiting Kuah Santan by Melfiadeni Bahan: 1/2 kg kepiting bakau (bersihkan dan beri perasan air jeruk nipis) 1 sachet santan kara ukuran paling kecil (pake santan biasa...
seafood saus padang

Seafood Saos Padang by Zulfina Noor

0
Seafood Saos Padang by Zulfina Noor? Selamat malam dan selamat makan malam modal 70ribuan dapet seafood saos padang sewajan... Bahan: Kerang dara Kerang hijau Kepiting Bersihkan semua bahan...
Kepiting Saus Padang by Winda Purnama Sari

Kepiting Saus Padang by Winda Purnama Sari

0
Kepiting Saus Padang by Winda Purnama Sari Selamat makan siang bunda-bunda LE,baru pulang kerja langsung kedapur.buat menu simple aja "KEPITING SAUS PADANG" selamat menikmati Bahan: Kepiting dibersihkan...
Pempek by Fah Umi Yasmin

Pempek by Fah Umi Yasmin

0
Pempek by Fah Umi Yasmin Sumber:Tuti Yuniati Adiwirya Modif by : Fah Umi Yasmin Kesukaan anak anak, cocok buat nyemil dimusim dingin & hujan. Rasanya enak sekali empuk...

Iwak Pe/Ikan Pari Asap masak Mangut by Kiromatil Baroroh

0
Iwak Pe/Ikan Pari Asap masak Mangut by Kiromatil Baroroh Le,nanti masak apa?tumis kangkung ya emoh,maunya sayur sop.sop ayam Hmm...okee Jalanlah ke tukang sayur Ditukang sayur,nemu bahan yang juarang banget...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!
X