Sabtu, Desember 14, 2019
Beranda pencarian

lumpur - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain

Lumpur Surga by Destri Ardy

0
Lumpur Surga by Destri Ardy Udah beberapa kali bikin sampai sekarang masih penasaran,kenapa namanya harus lumpur surga kenapa bukan lumpur hijau,lumpur Cantik, lumpur cinta atau lumpur rindu hehehe apapun namanya,...
Kue Lumpur Betawi by Riyas Irmadona

Kue Lumpur Betawi by Riyas Irmadona

0
Kue Lumpur Betawi tanpa kentang, Sepertinya sih yang aku ingat kue lumpur awalnya gak pakai kentang tapi gak tau deh benar atau tidaknya. Ini resep kue lumpur aku waktu aku...

Kue Lumpur Ubi Ungu by Reni Rendia

0
Kue Lumpur Ubi Ungu by Reni Rendia Malam Le lovers.. Saya setor lagi ya, kali ini kue lumpur ubi ungu, Karena tadi ada lebih ubi ungu banyak maka saya bikin...
Kue Lumpur Kentang by Nurhidayati Zuhdi

Kue Lumpur Kentang by Nurhidayati Zuhdi

0
Kue lumpur kentang memang enak dan lembut. Kali ini selain saya share resep yang saya ambil dari bu Fatmah Bahalwan, saya juga mengajak teman2 untuk menghitung asumsi bahan dan menentukan...
Lumpur Surga by Rully Alega Pane

Lumpur Surga by Rully Alega Pane

0
Lumpur Surga by Rully Alega Pane #LE_Seblak_Cireng #Group_WA_LE_Jawa_Barat #Lumpur_Surga #khasbanjarmasin #kuebasah Selamat sore member LE semua.. Sore ini baru selesai membuat pesanan 40 Pack Lumpur Surga. Seperti yang saya sudah...

Kue Lumpur Ubi Ungu by Lisa Budhiman

0
Kue Lumpur Ubi Ungu by Lisa Budhiman Bismillah.. Ikutan meramaikan challange kreasi ubi ungu ya.Menang Alhamdulillah,kalah juga tidak apa-apa berarti bukan rejeki hehe Bahan : 500 gr ubi ungu 250...

Kue Lumpur Kentang by Wawa Wiati

0
...gak bikin eneg. Saya bikin pakai snack maker lubang 12 dan hasilnya 20 biji . KUE LUMPUR KENTANG By: Wawa Wiati Bahan: 250 g kentang kukus (ditimbang setelah dikukus) 1...
Kue BINGKA atau Kue LUMPUR

Kue BINGKA atau Kue LUMPUR

0
...sejenis dengan kue LUMPUR. Tetapi Bingka lebih “pecah di ilat” , lebih lumer karena pemakaian tepung terigu yang lebih sedikit dan santan serta telur yang lebih banyak. Bingka juga lebih...
Lumpur Kentang Pandan by Ika Valentina

Lumpur Kentang Pandan by Ika Valentina

0
di cetakan lumpur yang sebelumnya sudah dipanaskan.Setengah matang silahkan di topping sesuai selera saya pakai kenari cincang. Selamat mencoba bunda. https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1366498636782810/ simak olahan kue lumpur kami yang lain disini #Langsungenak...
Lumpur Lapindo by Wanti Asih

Lumpur Lapindo by Wanti Asih

0
Lumpur Lapindo by Wanti Asih *Recipe by arbys rumah kue Recook by ummu zahid. Bahan Kulit : 300 gr terigu segitiga, ayak 2 btr telur kocok asal rata 2 sdm...
Loading...
X
Lewat ke baris perkakas