Selasa, September 22, 2020
Beranda pencarian

kue lumpur - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
Kue Lumpur Betawi by Riyas Irmadona

Kue Lumpur Betawi by Riyas Irmadona

0
Kue Lumpur Betawi tanpa kentang, Sepertinya sih yang aku ingat kue lumpur awalnya gak pakai kentang tapi gak tau deh benar atau tidaknya. Ini resep kue lumpur aku waktu aku...
Kue BINGKA atau Kue LUMPUR

Kue BINGKA atau Kue LUMPUR

0
Di Kalimantan Selatan( juga di Kalimantan Timur dan Tengah serta Barat) ada satu jenis wadai (kue) tradisional yang paling diminati saat ramadhan. Kue itu adalah kue BINGKA. Kalau di Jawa...

Kue Lumpur Ubi Ungu by Reni Rendia

0
Kue Lumpur Ubi Ungu by Reni Rendia Malam Le lovers.. Saya setor lagi ya, kali ini kue lumpur ubi ungu, Karena tadi ada lebih ubi ungu banyak maka saya bikin...
Kue lumpur kentang by Sitti Nuraini

Kue lumpur kentang by Sitti Nuraini

0
#RESEPLANGSUNGENAK Kue lumpur kentang salah satu kue kesukaan saya, apalagi jika kentangnya terasa banget, wuih pasti enak banget tuh. Nah berikut resep yang sering saya pakai. Bahan 500 gram kentang...
Kue Lumpur Durian by Jameela Mustofa Baamir

Kue Lumpur Durian by Jameela Mustofa Baamir

0
...(bisa menggunakan mixer) aduk asal tercampur rata. Cetak menggunakan cetakan kue lumpur dengan api sedang https://web.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1054458821320128/ simak resep kue lumpur kami yang lain disini #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEKueLumpurDurian #LEKueLumpur...
Kue Lumpur Kentang by Nurhidayati Zuhdi

Kue Lumpur Kentang by Nurhidayati Zuhdi

0
Kue lumpur kentang memang enak dan lembut. Kali ini selain saya share resep yang saya ambil dari bu Fatmah Bahalwan, saya juga mengajak teman2 untuk menghitung asumsi bahan dan menentukan...
Kue Lumpur Ubi Kuning by Tri Wahyuni

Kue Lumpur Ubi Kuning by Tri Wahyuni

0
# RESEPLANGSUNGENAK Kue Lumpur Ubi Kuning Coba coba buat kue lumpur dengan ubi sebagai alternatif pengganti kentang. Cus ke bahan kue njieeeeh… 300gram ubi kuning kupas, cuci lalu kukus, setelah...
Kue Lumpur Roti by Meitiara Chandasari

Kue Lumpur Roti by Meitiara Chandasari

0
Kue Lumpur Roti by Meitiara Chandasari BAHAN: – +/- 250 gr roti (tawar/sobek/roti lain), disobek memakai tangan – 2 btr telur ayam – 100 gr gula pasir – 1 sachet...
Kue Lumpur Telo Ungu by MiLa Al-Makruf

Kue Lumpur Telo Ungu by MiLa Al-Makruf

0
...margarin cair. aduk lagi 5. Panggang di cetakan kue lumpur dengan api kecil kurang lebih 20 menit https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10200458077252856&set=gm.531107913655224&type=3&permPage=1 simak resep kue lumpur kami yang lain disini #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak...

Kue Lumpur Kentang by Wawa Wiati

0
...gak bikin eneg. Saya bikin pakai snack maker lubang 12 dan hasilnya 20 biji . KUE LUMPUR KENTANG By: Wawa Wiati Bahan: 250 g kentang kukus (ditimbang setelah dikukus) 1...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!
X