Beranda pencarian

cake tape - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
Cake Tape Peuyeum Keju by Wahyu Nursanti Suratman

Cake Tape Peuyeum Keju by Wahyu Nursanti Suratman

0
...singkong menjadi tape, kemudian menjadikannya bolu/cake yang lezat. Di luar tugas sekolah, untuk rasa bolu/cake tape keju yang lebih enak, adik lebih memilih peuyeum (tape kuning dan kering) dibanding tape...
Cake Tape by Diah Didi

Cake Tape by Diah Didi

0
Pengen ngurangi tape..tapi kalau ke supermarket ada tape bagus ya ..tetep..gak sadar masuk keranjang belanjaan….dan di rumah juga tau2 dah jadi cake tape..hehehe..untung kemaren jatah home visit guru2 sekolah Yodha...
Cake Tape Keju by Yayat Susilawati

Cake Tape Keju by Yayat Susilawati

0
Cake Tape Keju by Yayat Susilawati (Adapted from Femina No.27-July 1999. Modified by Ricke ‘Bunda Nadhifa’) Bahan: 300 gram tape singkong (peuyeum), buang sumbunya 75 ml santan kental KARA (atau...
Cake Tape by Vita Widyhastuti

Cake Tape by Vita Widyhastuti

0
Ikut memeriahkan topik Ceke tape yang lagi panas membara seperti temperatur hp ku yg 46″ ngak turun2…..ini cake tapekyuu…mana cake tapemu… hihihihihihi….cuma maaf sdh ludess sdh diserbu sama tetangga mamanya...

Cake Tape Bintik by Irma Marcella

1
...tape bintik…. maksudnya bintik-bintik dari choco chips Cake nya lembuuuttt….wangiii tape dan aroma coklatnya enak banget…. Cake Tape Bintik Bahan: – 150 gram mentega – 200 gram gula pasir –...
Cake Tape Keju by Ieda Ihsan

Cake Tape Keju by Ieda Ihsan

0
lama gak bikin cake tape keju,jadi kangen alhamdulillah enaak banget buat temen ngeteh tadi sore Cake Tape Keju by Ieda Ihsan resep by ricke indriani Bahan: 300 gram tape singkong...

Cake Tape by Natasha Setiawan

0
Cake Tape by Natasha Setiawan Source: Pak Sahak Pribadi Cake Tape made by me dapoerNatasha’Jangan Lupa Bahagia Karena Bahagia Itu Sederhana’… Bahan A: 10 butir kuning telur 6 butir putih...

Cake Tape Putih Telur by Yanuk Isnarty

0
Cake Tape Putih Telur by Yanuk Isnarty Memanfaatkan sisa putih telur yang sudah beku di frezer dan sisa tape singkong sisa puasa jadilah Cake Tape putih telur, lumayan bund Cakenya...
Cake Tape by Rissa Evita Ishak

Cake Tape by Rissa Evita Ishak

0
Punya tape singkong di kulkas sdh beerapa hari utuh…. *Jreng-jreng….jadilah “CAKE TAPE” siap santap*…. (kalau udah jadi cake, baru deeh laris manis…Ini resepnya.. BAHAN: 200 gram tape singkong, buang sumbunya...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!