Beranda Label Nasi briyani

nasi briyani

Nasi Briyani by Oce Novia

Nasi Briyani Biasa nya nasi briyani ini lebih enak daging kambing tapi bisa juga pake ayam, kebetulan kali ini saya pake nya iga sapi rasa...

CHICKEN BIRIYANI by Mitry Sumitri

CHICKEN BIRIYANI Bahan bahan : 1 liter beras basmati cuci bersih dan rendam 30 menit. 1 ekor ayam buang kulitnya potong 8, bisa juga menggunakan ayam tanpa...

Shrimp Biriyani On the Oven by Andriana Irma

Shrimp Biriyani On the Oven by Andriana Irma Salam bunda LE... Lama gak setoran ya Dipenghujung tahun ini aku mau setor Nasi Biriani Udang aja ya bund....
- Advertisement -

A Must Try Recipe

resep Talam Ebi Pedas by DeaMiya Risj

RESEPLANGSUNGENAK Seriously ini enak banget, gurih pedas. Monggo dicoba resepnya.Talam Ebi Pedasala DeaMiya Risj Bahan Topping...

resep PECAK IKAN MAS by Dewi Murni

RESEPLANGSUNGENAK Memiliki suami yang berasal dari jawa barat jadi tahu masakan kesukaannya seperti sayur asem betawi, ikan pesmol, pecak...

resep bolu kering by El Huda Ummi

reseplangsungenak BismillahKemaren pas kumpul keluarga saya buat ini. Kata mereka ini brownies kalo kata saya ini bolu kering. Biasa...

resep Sambal goreng krecek & tolo by Catharina Maria Sri Sumarti

RESEPLANGSUNGENAK GUDEG & KRECEKAdakah yang seperti kami, kalau makan gudeg, nggak lengkap kalau tanpa sambal goreng tolo dan krecek...

ROTI SISIR HAM & CHEESE METHODE YUDANE by Fentania Mak

RESEPLANGSUNGENAK ? Untuk video cara buat berikut ini : https://youtu.be/5s5hbxLuazY Masih...
X