Home main dish ikan-seafood Pepes Ikan Keranjang Tahu by Ari Yoga

Pepes Ikan Keranjang Tahu by Ari Yoga

0

ariyoga

Pepes Ikan Keranjang Tahu by Ari Yoga

Udah dari kemarin pengen bikin pepes ikan keranjang yang dicampur tahu untuk buka puasa , baru tadi pagi dapet daun pembungkusnya.
Kelengkapan udah siap, daunpun sudah siap ,lha kok lidi buat penyematnya gak punya 🙁 akhirnya pake staples aja…tapi nanti mesti dilepasin dulu sebelum disajikan…bahaya kalau anak2 yang bukain 🙂

Bahan:
– 6 ekor ikan keranjang ( gak tau jenisnya hehe ) dibelah dan dibersihkan dari duri
– 3 potong tahu putih dihancurkan

Bumbu:
– 5 butir bawang merah
– 4 butir bawang putih
– 2 butir kemiri
– 1 butir telur
– serai dipotong tipis yg putihnya
– daun salam
– jahe potong tipis
– laos potong tipis
– tomat potong tipis
– daun kemangi
– garam
– gula
– daun untuk membungkus

Cara buat :
– haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, garam dan gula
– ambil sedikit bumbu halus campur dengan tahu dan telur.
– ambil selembar daun , taruh diatasnya daun salam , serai, laos, dan tomat
– taruh sedikit bumbu diatanya, kemudian taruh ikan dan tahu diatasnya , terakhir taruh daun kemangi.
– bungkus dan kukus kurang lebih 30 menit.
– pepes siap dinikmati

Happy cooking 🙂

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10206907390345064&set=gm.996078033824874&type=3&theater

#Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak
#LEpepesIkanKeranjangTahu

NO COMMENTS

mersin escort - deneme bonusu veren siteler - istanbul escorts - paramhospital.net - avcılar escort - Werbung Berlin - istanbul escort - sahabet kayıt - uçak oyunu bahis - xhamster - buy followers twitter - yabancı dizi - tiktok beğeni satın al - tiktok beğeni satın al - buy starlink - twitch view bots
Exit mobile version