Keripik Bayam by Eno Nugroho

    0

    Keripik Bayam by Eno Nugroho -

    Keripik Bayam by Eno Nugroho

    Semangat pagi bu ibu.. Ada yg punya pengalaman sama kayak saya anak susah makan sayur. Diakalin aja deh bikin keripik bayam.

    Bayam seikat bisa langsung habis sekejap tuh kalo udah disulap jadi keripik gini.

    Bahan :
    > Bayam kalo bisa yang berdaun lebar
    > Tepung serbaguna (saya pakai saji**)
    > Kanji/aci/tepung tapioka
    > Air

    Cara nya :
    . Campur tepung serbaguna dan kanji dengan air (jangan terlalu kental)

    . Goreng dalam minyak panas. Mainkan api kompor agar tidak cepat gosong

    . Taraa jadi deh

    Sekian dari saya salam sehat dan jangan lupa bahagia hari ini.

    https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1162329980533011/
    #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak
    #LeKeripikBayam

    NO COMMENTS

    mersin escort - deneme bonusu veren siteler - istanbul escorts - paramhospital.net - avcılar escort - Werbung Berlin - istanbul escort - Baywin - deneme bonusu veren siteler - deneme bonusu veren siteler - sahabet kayıt
    Exit mobile version