Gini ini kalau udah terbiasa ada cemilan dirumah. Kalau gak ada clingak clinguk plonga plongo koyo kebo wkwkwk

Mau bikin cake atau cookies kok ya sek mualeeesss… Adanya cuma tape. Rencana mau bikin cake tape, tp ya sudahlah berubah haluan bikin yg lebih simpel. iyah! tape bakar isi mases, adanya cuma itu sih.. hihihi. Dibakarnya pake tungku pemanggang

Bahan:
300gr tape singkong yg sudah di buang seratnya, haluskan.
Kalau tapenya sudah manis gak perlu ditambah skm (kalau kurang manis tambah skm aja)
meses
daun pisang
tusuk gigi, dipotong jd 2

Cara:
Ambil sesendok tape, ratakan diatas daun, beri meses. bungkus. semat dengan tusuk gigi.
Bakar. Siap di santap.

simak olahan tape kami yang lain di sini

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/?post_id=417684254997591

4/5 (1 Review)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here