Minggu, Mei 31, 2020

kue kering-kripik

langsungenak|komunitas langsungenak|resep langsungenak|kategori yang berisi tentang pembuatan kue kering dan resep kripik

Cookies Oat by Yulia Dwi S

Cookies Oat by Yulia Dwi S

0
#ResepLangsungEnak Dari kemarin melihat kue kering bersliweran rasanya jiwa ngemil saya jerit-jerit karena pengen? Untuk bisa bikin sendiri, diperlukan keberanian lebih karena saya bener-bener nol tentang...
CHUI KAO SO by Endunk

CHUI KAO SO by Endunk

0
#RESEPLANGSUNGENAK ayo bikin juga bunda , ini asli enak banget .. kresh . . kresh seperti makan kue kacang tapi di bahan tidak ada kacangnya hehe CHUI KAO SO Resep...
Kue Bawang No Ampia by Mami Wiwin

Kue Bawang No Ampia by Mami Wiwin

0
#RESEPLANGSUNGENAK kalau tadi saya sudah bagikan tips & trik untuk kue bawang tanpa ampia dan banyak dari sahabat LE Lovers yang minta diresepkan, jadi sekarang...
Kripik / Stick Bawang by Yuni Nafie

Kripik / Stick Bawang by Yuni Nafie

0
#RESEPLANGSUNGENAK #KUEBAWANG recook resepnya Fah Umi Yasmin . . Kripik / Stick Bawang Cemilan murah meriah, tapi rasanya renyah, apalagi yang model mie malah mudah rapuh, untuk kali ini bikin 2...
Kacang Umpet by Tuti Eka W

Kacang Umpet by Tuti Eka W

0
#ResepLangsungenak Di postingan sebelumnya, saya posting tentang kue hasil dapur buatan saya. Berikut saya jabarkan resep untuk kacang umpet/ kacang sembunyi/ kacang betapuk (kalau kata...
Nastar Kinclong by Zaenab Sri Utaminingsih

Nastar Kinclong by Zaenab Sri Utaminingsih

0
#RESEPLANGSUNGENAK Nastar Kinclong Setelah sekian lama akhirnya menemukan resep nastar enak, lumer dimulut dan kinclong. dari dulu buat nastar ga pernah bisa kinclong. Resep ibu Fatmah Bahalwan by Fah...
KACANG MP (NO OVEN) by Melany Sam's

KACANG MP (NO OVEN) by Melany Sam’s

0
#RESEPLANGSUNGENAK H-5 toplesnya udah keisi apa aja? Udah bikin kacang ini belum? Saya up lagi deh resepnya ? KACANG MP (NO OVEN) By : Melany Sam's Bahan : 1 kg Kacang...
coklat kacang by Attmy Ratna Ningsih

coklat kacang by Attmy Ratna Ningsih

0
#RESEPLANGSUNGENAK Hari ini bikin coklat kacang. Bikinnya simple bisa jadi isian toples hari raya. Coklat Kacang 400gr kacang tanah di sangrai, kemudian di cincang kasar. 250gr Dark Cooking Coklat...
Semprit 3 bahan by Nofita Dewi

Semprit 3 bahan by Nofita Dewi

0
#reseplangsungenak Pertama kali coba buat kue semprit 3 bahan, karena saya menggunakan margarin jadi rasanya cenderung ada asin-asinnya. Untuk selanjutnya ingin mencoba menggunakan butter, semoga...
Putri Salju Keju by Tina Harwina

Putri Salju Keju by Tina Harwina

0
#reseplangsungenak Putri Salju Keju Bahan : 150 gram margarine yang sudah ada butternya 50 gram gula halus 1 kuning telur 100 gram keju parut 1 sdm tepung jagung 200 gram terigu Untuk gula...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!
X