Minggu, Agustus 25, 2019

kue kering-kripik

langsungenak|komunitas langsungenak|resep langsungenak|kategori yang berisi tentang pembuatan kue kering dan resep kripik

garlic n cheese cookies by Beta Wicaksono

garlic n cheese cookies by Beta Wicaksono

perkedel ???? e tapi boong. ini garlic n cheese cookiesnya mba rinadedik. pernah aku posting sih.. kaya apa rasanya? kaya kastengel, tapi rasanya ga ngebosenin. suer...
Aneka Kue Kering by Dian Pravitasari

Aneka Kue Kering by Dian Pravitasari

Assalamualaikum selamat pagi, h-3 jelang Idul fitri, semoga bermanfaat :) KASTENGEL Resep by. Ibu Fatmah Bahalwan (ncc) Rebake (modif) by. Dian Pravitasari (bu'uu) Bahan : 300 gr butter/margarin (Tadi saya modif...
garlic cheese cookies by Beta Wicaksono

garlic cheese cookies by Beta Wicaksono

selamat malam dari Jogja! malam ini marimar bikin garlic cheese cookiesnya mba rinadedik. ya ampun.. uenak buangettt ? renyah. gurihnya edam, kres kres keju cheddar, wangi paduan...
GARLIC CHEESE COOKIES by Annisa Meydina Putri 1

GARLIC CHEESE COOKIES by Annisa Meydina Putri

Bikin cookies gak selalu harus manis , cookies asin satu ini enak, dan recomment deh. GARLIC CHEESE COOKIES Resep @ms.rinadedik Rebake @annisameydina8 Bahan : 100 gram mentega 100 gram margarine 50...
Garlic Cookies by Efi Yupitasari

Garlic Cookies by Efi Yupitasari

Halo bunda semua... Sudah bikin kue lebaran apa saja? Mungkin ini bisa jadi tambahan stok buat lebaran dan jualan juga. Saya baru pertama bikin dan langsung banyak...
KUE KACANG TANPA MINYAK by Diah Kusumastuti

KUE KACANG TANPA MINYAK by Diah Kusumastuti

Assalamu'alaikum LE, postingan pertama nih Request ibu saya nih bun. Mintanya kue kacang yang gak pakai minyak. Saya bilang, katanya kalau pakai margarin aja keras...
KASTENGEL ala emak by Ikayuniarti

KASTENGEL ala emak by Ikayuniarti

BAHAN A: -400gr Blueband cake & cookies -3 btr kuning telur  -100gr butter Wismaan BAHAN B: -100gr keju edam parut -150gr keju cheddar parut -50gr Susu bubuk full Cream BAHAN C: -650gr t....
Kue kacang by Yani Rahayu

Kue kacang by Yani Rahayu

Bismillaah.. Recook kue kacang resep dari mbak Fah umi yasmin. Rasanya sesuai dengan selera saya.. Manisnya pas, teksturnya juga pas banget.. Saya suka Kinclongnya pun dapat...alhamdulillah. Kue kacang Bahan : 125...
KUE KACANG by Betet

KUE KACANG by Betet

*KUE KACANG* resep by Fah Umi Yasmin saya gak punya oven jadi manggangnya pake wajan/Teflon yang di kasih garem, lebih bagus pake wajan biasa,karna pake teflon matengnya...
KUE MONDE by Nurul Bunda Agadan

KUE MONDE by Nurul Bunda Agadan

Entah siapa yang pertama memberi nama kue ini "Janda Genit" sepertinya kurang sopan ya bunda, makanya saya lebih suka menamainya kue monde, resepnya sederhana...
X
Lewat ke baris perkakas