Sabtu, Agustus 24, 2019

aneka roti-kue

langsungenak | resep langsungenak | komunitas langsungenak | kategori yang memuat tentang cara pembuatan aneka roti cara pembuatan kue dan resep roti dan kue

Klapertart by Budi Lestari 2

Klapertart by Budi Lestari

Hanya kalpertart..yumnylah pasti rasanya bagi yang suka? Saya pakai loyang 20x20 jadi 1 loyang Klapertart Bahan-bahan 2 kuning telur 30 gram tepung terigu 30 gram tepung maizena 500 ml susu cair...
Bolu jadul all in one by Khori

Bolu jadul all in one by Khori

Assalamualaikum bunda-bunda Le, malam minggu saya di rumah saja karena si kaka asyik maen ps jadi nggak mau keluar rumah akhirnya si emak putar...
Brownies Kukus Putih telur by Endang Cukitri

Brownies Kukus Putih telur by Endang Cukitri

perdana bikin brownies pakai full putih telur , enak lembut banget ternyata bunda .. yuk bikin juga di rumah . . Brownies Kukus Putih telur Resep...
Sourdough Cherry Clafoutis by Arti Jorgenson

Sourdough Cherry Clafoutis by Arti Jorgenson

Mari, Teman-teman, incip-incip jenang ala Perancis Karena musim panas adalah musim buah cherry, akhirnya kepikiran untuk bikin dessert jenis ini. Namanya clafoutis (red: klafuti/klafutis) yang...
Dadar Gulung by Fah Umi Yasmin

Dadar Gulung by Fah Umi Yasmin

Dadar Gulung Favourite anak'' Ga ada bosen" nya anak" nyemilin, ada yang suka kulitnya saja dicomotin. Kue jadul tapi yang ga bosenin, isian bisa diganti pake pisang,...
Dadar Gulung by Fah Umi Yasmin

Dadar Gulung by Fah Umi Yasmin

Dadar Gulung Paling seneng kalau bikin motif dengan dadar ini Resep tidak perna berubah, tetep sama dengan resep sebelumnya Garis & tutul polkadot Favourit anak kulitnya suka dicomotin,...
Bolu Corneto by Reta Ayumulyati

Bolu Corneto by Reta Ayumulyati

Perdana nyobak bikin bolu model corneto gini hehehe .finally berhasil juga meskipun belum cantik si bolu nya . Yang mau resep saya sertakan ya Bolu Corneto Resep...
CONDENSED MILK COTTON CAKE by Mala Muhammad Anwar

CONDENSED MILK COTTON CAKE by Mala Muhammad Anwar

Assalamualaikum Salah satu cake yang saya suka anti rempong-rempong No SP, no Ovalet, No Emulsifier, No baking soda, No baking powder, No vanili,cukup 5 bahan,Terbaik...
CAKE KUNING TELUR aka cake Jadul by Vita Lim

CAKE KUNING TELUR aka cake Jadul by Vita Lim

CAKE KUNING TELUR aka cake Jadul Bake IG @vitakwee Bahan : 10 kuning telur 1 butir telur utuh 100 grm tepung terigu segitiga 100 grm butter/margarin, lelehkan 125 grm gula pasir 30...
SHINY CRUST and CHEWY BROWNIES by Mustika Sary

SHINY CRUST and CHEWY BROWNIES by Mustika Sary

SHINY CRUST and CHEWY BROWNIES Source : Erlina Lim Rebake : Tika kitchen Fresh from the oven nih bun wanginya menggugah seleraa.. Saya gula halusnya diganti sama...
X
Lewat ke baris perkakas