back to top
33.5 C
Jakarta
Selasa, Juli 16, 2024

Pempek Ikan Murni by Meytrianti (Video Pempek Keriting)

- Advertisement -

Pempek Ikan Murni by Meytrianti (Video Pempek Keriting)

Kemarin banyak yang nanya in gimana sih kalo pempek nya pake ikan, nah kebetulan hari ini aku buat pempek untuk hidangan idul adha..

Bahan :
500 gram daging ikan kakap super
500 gram daging ikan gabus super
100 ml minyak sayur
400 ml air es
1 kg sagu/kanji
2 butir telur
3 sendok makan garam

- Advertisement -

Cara membuat :
-Campur semua ikan, air,minyak sayur dan telur mix dengan menggunakan mixer kecepatan rendah sampai rata.
-lalu masukan garam mixer lagi dengan kecepatan tinggi sampai kental,
-matikan mixer lalu masukan 800 gram saja tepung sagu sedikit demi sedikit sambil di aduk dengan spatula, jangan pakai tangan nanti keras,
-200 gram sagu untuk melumuri tangan saat membentuk, setelah itu langsung bentuk dan rebus sampai mengapung.

Hari ini saya bikin bentuk lenjer besar, telur kecil dan keriting, saya lampirkan vidio tutorial pembuatan pempek keriting saja, karna pembuatan pempek telur sama kayak tutorial pembuatan pempek telur dos kemarin..

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/2030369870395680

#LE_CEKMOLEK_PALEMBANG
#PEMPEK_IKAN
#PEMPEK_PALEMBANG
#PEMPEK_TELOK
#PEMPEK_KERUPUK
#PEMPEK_KERITING
#Langsungenak#reseplangsungenak#komunitaslangsungenak#Fbgrouplangsungenak
#LepempekIkanMurni
#LepempekKeriting

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=_u_GtyYBSu4[/embedyt]

- Sponsored -

Related Articles

Latest Articles

mersin escort - deneme bonusu veren siteler - istanbul escorts - paramhospital.net - avcılar escort - Werbung Berlin - istanbul escort - sahabet kayıt - uçak oyunu bahis - xhamster - buy followers twitter - yabancı dizi - tiktok beğeni satın al - tiktok beğeni satın al - buy starlink - twitch view bots