32.2 C
Jakarta
Kamis, Desember 1, 2022

Peanut Choco Thumbprint Cookies by Ainie Dihati Adji

- Advertisement -

Peanut Choco Thumbprint Cookies by Ainie Dihati Adji
Sumber: tintin rayner cookpad.com

Adakah bunda bunda yang suka sama kue kering kacang.kali ini saya bikin kue kering kacang yang beda..”Peanut Choco Thumbprint Cookies” resep saya ambil dari cookpad.com bunda tintin rayner.terima kasih bunda.
kacangnya masih butiran butiran besar..renyah dan ngacang banget rasanya semoga menginspirasi.

- Jangan Penasaran -

Bahan:
-200 gr kacang tanah cincang,sangrai
-100 gr Butter
-50 gr Margarin
-120 gr Gula Halus
-1 butir kuning telur
-225 gr Tepung Kunci
-20 gr Susu Bubuk
-20 gr Maizena
-1/2 sdt Baking Powder

Filling : Chocolate filling (aku pake merk Puratos)
Bisa pakai choco chips atau selai sesua selera

Bahan celupan:
1 butir putih telur

- dont see -

Cara membuat:
Kocok dengan menggunakan mixer, butter margarin gula halus sampai pucat,tambahkan kuning telur,kocok rata

Masukkan tepung terigu,maizena,susu bubuk dan Baking Powder,aduk rata.(masukkan kulkas sebentar jika dirasa terlalu lembek)

Bulatkan adonan,celup putih telur,gulingkan ke kacang tanah sangrai

Taruh di atas loyang,tekan tengahnya dengan jempol yah
Kalo aku bebas pake jari mana aja..soale jempol semua.

-dont see -

Isi tengahnya dengan filling choco pake pipingbag (saya pake choco chips,biar mudah)

Oven 140 derajat 40 menit sampe mateng yah..suhu oven beda-beda sesuaikan sendiri

Tunggu uapnya ilang,segera masukkan toples kedap udara ya supaya ga mlempem dan tahan lama

Crunchy,gurih bangett.. Selamat mencoba…

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1329846293707873&set=gm.906643816101630&type=3&theater

simak olahan kue thumbprint kami yang lain disini

#Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak
#LEPeanut Choco Thumbprint Cookies

- dont see -

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
- Advertisement -

Another Best Recipes

eskort

- mersin escort