28.5 C
Jakarta
Minggu, Juli 3, 2022
Beranda Cari

rendang - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
RICA RICA AYAM by Dewi Murni

RICA RICA AYAM by Dewi Murni

0
#Reseplangsungenak Ini kebiasaan dikeluarga kami yang diturunkan ibu kami, kalau masak ayam/daging yang berkuah(tidak digoreng) seperti rica rica, rendang, bumbu bali, sayurnya timun segar dipotong potong, mungkin biar anak anaknya...

Ayam Bumbu Rujak oleh Cooking with Sheila

0
...suka pedas dan gurih pasti suka deh. Agak mirip bumbu rendang yang pedas dan bersantan. Selain ayam, saya kadang menggantinya dengan daging sengkel atau kisi. Enak juga loh… Bahan: 1...

Sambel Godog Pepaya Muda by Juliawati Bahrian

0
...Sayur Wajibnya : Sayur Sambel Godog Pepaya Muda, sambel goreng kentang dengan hati sapi, semur dan rendang daging. Tak lupa sambel kemiri sebagai pelengkap. Alhamdulillah, menu ini juga menjadi Menu...

Roasted Chicken by Lucy Syarif

0
...1/2 ayam biarkan utuh 2 buah bawang bombay ukuran besar, iris kasar Pelengkap : 3 buah wortel ukuran besar, kupas, potong-potong kasar 250 gr kentang rendang, cuci bersih, belah dua...
bikin masak nasi harus ditambah AYAM BLONDO by Marty Purwanto

bikin masak nasi harus ditambah AYAM BLONDO by Marty Purwanto

0
#RESEPLANGSUNGENAK–langsungenak.comAYAM BLONDO Hasil memadukan berbagai bumbu untuk masak ayam kampung, nggak berani bilang rendang ayam, karena bumbu tidak komplit seperti seharusnya.Lumayan bikin masak nasi harus ditambah nih… Catatan : Semua...
seger-seger pedas Sambal nanas by Dapurnya Anggie

seger-seger pedas Sambal nanas by Dapurnya Anggie

0
...ikan, pindang daging/tulang sama rendang juga enak pokoknya sesuai selera Bahan: -1 buah nanas (ambil separuh saja dapetnya sudah banyak)-1 ons cabe merah-1/2 ons cabe rawit-1 ruas jari terasi yang...

Tomato Rice by JettyAnfarz

0
...daun ketumbar. Masak hingga tanak. Selesai!! Nasi Tomato selalu nya di dampingi dengan lauk pauk seperti Daging Rendang, ayam masak merah & Acar nenas timun. https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/823796967719649/ #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak...
Soto Medan by Seskanita Nitha

Soto Medan by Seskanita Nitha

0
Masih banyak sisa daging abis Idul Adha…dah bikin dendeng, rendang…trus bingung mau bikin apa lagi…jadinya di bikin soto aja…inilah jadinya…SOTO MEDAN minus perkedel ala Seskanita Nitha BAHAN: •1/2 kg daging...
Bakso Sapi by Diajenk Woelan

Bakso Sapi by Diajenk Woelan

0
# RESEPLANGSUNGENAK Lebaran besok pengen banget bikin rendang. Setelah daging sapi saya beli, eee lha kok pindah haluan karena anak-anak request bikinin bakso. Baksonya kenyal dan mulus walau tanpa pengenyal....

Spicy Tomato Chicken by JDS Hasibuan

0
...di singapore. Selain rendang padang, Sambal goreng pengantin, Dalcha dll. Sangat cocok di hidangkan bersama tomato ? rice/Nasi tomat Spicy ? Tomato ? Chicken ? (Ayam Masak Merah) Jetty’s Kitchen...

Menu viral

Betcup - Casinomaxi bağlan -
jojobet yeni giriş
-

imajbet.club

- matbet.club -

eskort

- bet-park.net - betebet.contact -
Superbetin
-

asya-bahis.net

- mersin escort - meritroyalbet giriş