24.9 C
Jakarta
Jumat, Oktober 7, 2022
Beranda Cari

es gabus - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain

Telur Gabus By Widya Noviandini Permata

0
...iseng memanfaatkan sisa tepung. Tapi enak lho Bahan tepung : 300 gr tepung ketan 150 gr tepung beras 1 bks santan kara 1 sdt garam 50 gr wijen Beberapa tetes...

Bandeng Kuah Pucung by Rhena Aulia Shandy?

0
...belum pernah juga sih bikin. karna tidak ada ikan gabus cuma ada ikan bandeng ya sudah pake yang ada aja. ternyata enak juga ga kalah sama ikan gabus. intinya sih...

Ikan Tongkol Asap Masak Kuah Kuning Santan by Grace Abraham

0
Ikan Gabus Masak Kuah Kuning Santan by Grace Abraham (resep untuk 1 ekor ikan gabus/tongkol asap) : Bumbu Halus : 5 siung Bawang merah. 5 siung Bawang Putih. 1 ruas...
Salem Bandeng

10 resep olahan bandeng pilihan – pasti banyak yang belum coba

0
...yuk mommies..olahan bandeng berkuah BAHAN soup Milkfish/ikan bandeng (2 ekor/potong sesuai selera) Kemangi (2 ikat/ambil daunnya/sisihkan) Asam jawa (1 sdm/larutkan dengan 4 sdm air/sisihkan) Serai (1 batang/geprek) Cabe rawit (5...
Ikan Asin Sambal Ijo by Resti Resmiati

Ikan Asin Sambal Ijo by Resti Resmiati

0
Ikan Asin Sambal Ijo by Resti Resmiati Pasti aja nambah kalau makan dengan ikan asin Bahan: Ikan Asin Gabus ,Guyur ikan asin gabus dengan air panas mendidih dan goreng Jengkol...

Pempek Ikan Murni by Meytrianti (Video Pempek Keriting)

0
...adha.. Bahan : 500 gram daging ikan kakap super 500 gram daging ikan gabus super 100 ml minyak sayur 400 ml air es 1 kg sagu/kanji 2 butir telur 3...
amplang ikan

Amplang Ikan By Alvia Nurrahma

0
Amplang Ikan By Alvia Nurrahma Bahan: 1/4 daging ikan bandeng laki,gabus,tengiri1 ons gula pasir7 butir telur5 bungkus masako1 kg tepung kanji (saya tidak semua di pakai) Cara buat amplang 1.Kocok...

Keju Goreng/Stik Keju by Isma Fauziah

0
Keju Goreng/Stik Keju by Isma Fauziah Kriuk kriuk.. Bikin nya gak seribet dan selama buat telur gabus.. Bahan: -190 g tepung tapioka/kanji -130 g tepung ketan -135 g cream cheese/cheddar...
Otak-Otak Goreng by Vie Chou

Otak-Otak Goreng by Vie Chou

0
...banget udang nya padahal sagunya tidak sesuai takaran resep maklum penghabisan tepung sagu.berikut aku lampirkan resep nya Bahan: 500 gram Ikan giling (tenggiri, gabus, belida atau ekor kuning)65 ml santan...
Pempek Tenggiri Crispy by Fitria Rosaline

Pempek Tenggiri Crispy by Fitria Rosaline

1
...tenggiri crispy Bahan : 1 kg daging merah ikan tenggiri (bisa di ganti ikan gabus, ikan tenggiri, atau kulit tenggiri) 4 butir telor 300 gr sagu 200 gr sagu untuk...

Manisan Beligo by Arik Yulfianti

0
...dingin lebih segar. Notes: Buah bligo sengaja saya kukus dulu, proses ini mempercepat daripada direbus langsung bersama air gula dan buah pun jadinya kres-kres tidak lembek https://web.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1006612496104761/ #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak...
Pempek Lenggang by Thety Wijaya

Pempek Lenggang by Thety Wijaya

0
Pempek Lenggang by Thety Wijaya Bahan pempek: 500gr ikan giling (gabus, tenggiri) 250gr tepung sagu tani 2 butir putih telur Garam secukupnya Tambahan pelengkap: Daun pisang dibentuk mangkok Telor 4...

Menu viral

eskort

- mersin escort - Roblox Vega X