29.7 C
Jakarta
Jumat, April 16, 2021
Beranda pencarian

tongkol - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain

Ikan Tongkol Asap Masak Kuah Kuning Santan by Grace Abraham

0
Ikan Gabus Masak Kuah Kuning Santan by Grace Abraham (resep untuk 1 ekor ikan gabus/tongkol asap) : Bumbu Halus : 5 siung Bawang merah. 5 siung Bawang Putih. 1 ruas...
pepes pindang tongkol kelapa

Pepes Pindang Tongkol Kelapa by Nia Syifa

0
Pepes Pindang Tongkol Kelapa by Nia Syifa Assalamualaikum Latepost ya bunda-bunda.ini salah satu olahan ikan pindang tongkol yang saya masak beberapa hari yang lalu. saya olah jadi pepes dengan campuran...
Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati

Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati

0
Tumis Pindang Tongkol Pedas by Prima Milawati Jauh-jauh deh sama lauk ini kalo nggak mau gagal diet. Hahahha. Lauk primadona dikeluarga saya beberapa bulan ini “Tumis Tongkol Pedas”. Murah tapi...
Abon Ikan Tongkol by Watie Purnomo Mega

Abon Ikan Tongkol by Watie Purnomo Mega

0
Abon Ikan Tongkol by Watie Purnomo Mega Siang ini buat abon ikan tongkol bunda persiapan buat puasa dimakan pake nasi anget-anget uenak. anak-anak juga seneng makannya dan buatnya simpel murah...
Tongkol Bumbu Sarden by Anisah Bundanya Zaid

Tongkol Bumbu Sarden by Anisah Bundanya Zaid

0
Tongkol Bumbu Sarden by Anisah Bundanya Zaid Bahan: 1/2kg tongkol.rebus tongkol yang udah di bersihkan dengan garam sampai mendidih lalu cuci lagi sambil ambil bagian daging tongkol saja lalu goreng...
Tongkol Cabe Ijo by Nani Andriani Kurniawan

Tongkol Cabe Ijo by Nani Andriani Kurniawan

0
Tongkol Cabe Ijo by Nani Andriani Kurniawan Punya ikan tongkol,,dimasak cabe ijo ajaa….pedes,seger. Bahan: Tongkol goreng 1/2 matang Bahan iris: Cabe ijo Tomat ijo Daun bawang Rawit ijo Kemangi Bawang...
Abon Ikan Tongkol by Afifatus Shoimah

Abon Ikan Tongkol by Afifatus Shoimah

0
INI ABON DAGANGAN KAMI. DOANYA ya semoga laris manis mbaak. kalo mau bikin ini resepnya. Abon Ikan Tongkol by Afifatus Shoimah Bahan: Ikan tongkol 2,5 kg bersih tanpa kepala dan...
Tongkol sambel/balado by Nanda Sukesi

Tongkol sambel/balado by Nanda Sukesi

0
#RESEPLANGSUNGENAK Tongkol sambel/balado Bahan 1,5kg ikan tongkol 3lbr daun jeruk 1bks asam kandis 1/2 gelas air Bumbu halus 7 bawang merah 4 bawang putih 10 cabe kriting 10 cabe rawit...

Sarden Ikan Tongkol by Dwi Oti Eliyani

0
Sarden Ikan Tongkol by Dwi Oti Eliyani Udah lama banget gak makan sarden, kebetulan tadi pagi nemunya ikan tongkol yaa udah dibikin sarden aja… Bahan : – 5 buah ikan...

Sambal Tongkol Suir by Risa Mariana

0
Sambal Tongkol Suir by Risa Mariana Assalamu’alaikum buntik…hari ini saya lagi masak “SAMBAL TONGKOL SUIR” Bahan: •ikan tongkol (direbus/dikukus dicampur asam jawa/air perasan jeruk) lalu disuir-suir Bumbu ulek: •Bawang merah...
Gulai Ijo Kepala Tongkol by Meiliana Ridha

Gulai Ijo Kepala Tongkol by Meiliana Ridha

0
Gulai Ijo Kepala Tongkol by Meiliana Ridha Bahan: 3 buah kepala ikan tongkol Bumbu: 5 gelas santan 50 gr cabe rawit ijo/ sesuai selera 8 siung bawang merah 3 siung...
Pindang Tongkol Bumbu Kencur by Mhiu Regina Sitohang

Pindang Tongkol Bumbu Kencur by Mhiu Regina Sitohang

0
Pindang Tongkol Bumbu Kencur by Mhiu Regina Sitohang #LatePost Hari ini cukup masak yang simple saja.berbahan pindang tongkol, berkuah pedas serta wangi kencur nya bikin kalap makannya. Yang mau bikin...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!
X
Enable referrer and click cookie to search for pro webber