27.6 C
Jakarta
Kamis, Juni 24, 2021
Beranda pencarian

peyek - hasil pencarian

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, silakan melakukan pencarian lain
Peyek Kacang by Ifah Ummu Faathimah

Peyek Kacang by Ifah Ummu Faathimah

0
Peyek Kacang by Ifah Ummu Faathimah Bismillaah Ceritanya kerumah temen bawain peyek ini nih bun.Pas dicobain katanya “enak nih, jualin ajah. Ntar aku pesen deh, haha” Langsung aje aku bilang...
PEDANG GG (Peyek Udang ) by Gracie Grace

PEDANG GG (Peyek Udang ) by Gracie Grace

0
PEDANG GG (Peyek Udang ) by Gracie Grace Selamat pagi, Bunda Panda.. posting pagi dulu ya. Kebetulan belanja di pasar, nemu udang kecil mungil. 1/4 kg harganya Rp. 6000. Dibawah...
Peyek by Kiromatil Baroroh

Peyek by Kiromatil Baroroh

0
...-Adonan siap digoreng P.S: Aduk adonan peyek disetiap akan menggoreng berikutnya Pakai api sedang agak kecil https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1791513787730579&set=gm.1016633658435978&type=3&theater simak resep peyek kami yang lain di sini #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak #LEpeyek...
Peyek Kacang by Wulan Dari

Peyek Kacang by Wulan Dari

0
...masukkan adonan di pinggir wajan agar peyek bisa tipis.goreng sampai matang…api jangan terlalu besar.selamat mencoba . https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/843132042452808/ baca juga olahan peyek kami yang lain di sini #Langsungenak #ResepLangsungenak #KomunitasLangsungenak #FBGroupLangsungenak...

Peyek Kacang Tanah by Eka Nuryani

0
Peyek Kacang Tanah by Eka Nuryani? Papua nyetor hasil karya..hari ini gak setor kue,setornya peyek kacang tanah..hehhehe.. #salam LE dari Papua… Bahan: 500 gr tepung beras 1 butir telur Kacang...

Peyek Kacang Tanah by Ilma Mawardi Z

0
Peyek Kacang Tanah by Ilma Mawardi Z Baru selesai bikin peyek kacang bun.. siapa tau bunda mau bikin juga. Bahan : 1 bungkus tepung beras (500 gram) 1/4 kg kacang...

Mirong / peyek by Asih Kawaii

0
Mirong / peyek by Asih Kawaii Peyek lagi, kali ini tanpa bawang merah Dan ini saya pakai udang rebon kering Bahan: 250 gr tepung beras Rebon secukupnya 10 daun jeruk,...
peyek kacang

Peyek Kacang renyah by Kiki Sabar Annisa

0
Peyek Kacang renyah by Kiki Sabar Annisa Peyek kacang renyah ala Kiki Bahan : 1/4 kg tepung beras 1/4 kg tepung tapioka/kanji 1 butir telur 1/2 bungkus santan kara kecil...
peyek bayam

Peyek Bayam by Puji Rahayu

0
Peyek Bayam by Puji Rahayu peyek hari ini manfaatin bayam yang ada,cemilan ini cocok buat anak yang gak suka makan sayur tapi alhamdulillah anak saya pada suka makan sayur. Bahan:...
peyek kacang tholo

Peyek Kacang Tholo by Candra Nufika Wati

0
Peyek Kacang Tholo by Candra Nufika Wati Tempatnya tukang kue,kalau bikin Cemilan yang rasanya manis jadi kurang laku. Sukanya pada Cemilan yang gurih gurih, nah saya bikinin aja peyek buat...
Peyek Kacang Teri by Imaxx Oke

Peyek Kacang/Teri by Imaxx Oke

0
Peyek Kacang/Teri by Imaxx Oke Bikinnya luaaama banget,eh ngabisinnya cepet bagai kilat.apakah itu?yes,peyek! Ini dia resepnya Bahan: 250gram tepung beras 2 Sdm tepung kanji/tapioka 1Bh telur Kacang tanah secukupnya yang...
Peyek Dawu (Ebi) by Binty Noona Ichi

Peyek Dawu (Ebi) by Binty Noona Ichi

0
Peyek Dawu (Ebi) by Binty Noona Ichi Cuma peyek dawu (ebi)kesukaan suami buat camilan buka puasa nanti, Resep apa adanya ya bun. Bahan: 250 gr tepung beras (saya pakek rose...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!
X